Panitia Perayaan Paskah Gembira, GKPS Distrik IV Medan Menggelar Audensi Dengan Polrestabes Medan

Medan, (indopos86.com) – Audiensi digelar di Ruang Loby Polrestabes Medan Jln. H.M.Said No 1 Medan, dan disambut oleh Wakapolrestabes Medan AKBP Dr. Yudhi Hery Setiawan S.I.K.,M.Si, Kasat Binmas AKBP M Hutabarat, Wakasat Intelkam Kompol Sucipto Samosir dan lainnya.

Sedangkan dari Panitia Perayaan Paskah Gereja Kristen Protestan Simalungun (GKPS) Distrik IV – Medan yang hadir yakni ST. Jhon Daniel Damanik, PDT. DR. Edison Munthe, PDT. Jan Sarman STH, dan ST. Imanuel Waruwu.

Dalam sambutannya, ST. Jhon Daniel Damanik menyampaikan apresiasi terhadap Polrestabes Medan yang telah menerima audiensi.

“Kehadiran kami disini juga untuk meminta Saran dan pendapat dari Bapak Kapolrestabes, kegiatan akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 15 April 2023 di Hotel Danau Toba yang akan dihadiri sekitar 1.200 jamaat,” kata Jhon Damanik.

Sementara Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda S.H, S.I.K melalui Wakapolrestabes Medan AKBP Dr. Yudhi Hery Setiawan S.I.K.,M.Si menyampaikan siap memberikan dukungan agar acara berlangsung aman dan nyaman.

“Kalau pesan dari pemuka agama, baik itu Ustadz atau Pendeta pasti didengarkan masyarakat, kami mohon agar bapak-bapak juga bisa membantu menyuarakan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat,” ujarnya.

“Polri tidak bisa bekerja sendiri, peran tokoh agama sangat penting dalam mendukung kinerja Polri, Jadi kami berharap sekali agar dalam kegiatan keagamaan juga disampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat,” sambung Wakapolrestabes. (Frank_01/r)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan