Wakil Bupati Simalungun Berangkatkan Peserta Lomba Tingkat IV Pramuka Penggalang

Wakil Bupati Simalungun H. Zonny Waldi selaku Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Simalungun memberangkatkan peserta Lomba Tingkat IV Pramuka Penggalang Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Simalungun Tahun 2023, Selasa (14/03/2023). Foto: Dinas Kominfo Simalungun.
“Jangan lupa berdoa dan beribadah, saling mengingatkan sesama teman, jaga kekompakan dan ikuti arahan pembina dan panitia penyelenggara, sehingga nantinya mendapat prestasi yang tinggi,”

Selasa 14 Maret 2023 I Pukul 14.27 WIB

Simalungun, IndoPos86.comWakil Bupati Simalungun H. Zonny Waldi selaku Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Simalungun memberangkatkan peserta Lomba Tingkat IV Pramuka Penggalang Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Simalungun Tahun 2023, Selasa (14/03/2023).

Bacaan Lainnya

Pelepasan peserta lomba tingkat IV tersebut di lakukan Wakil Bupati dari SMP Negeri 1 Siantar Kecamatan Siantar, Simalungun, Sumut, untuk mengikuti kegiatan yang berlangsung di Taman Pramuka Deli Serdang pada 14 s/d 19 Maret 2023.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Simalungun menyampaikan kegiatan lomba tingkat IV regu Pramuka Penggalang merupakan kegiatan yang mengasah keterampilan, kecerdasan, kedisiplinan, kemandirian dan kecakapan bagi seorang Pramuka penggalang.

Untuk itu, kepada peserta diharapkan untuk memegang prinsip sportivitas yang tinggi, menjaga kedisiplinan dan semangat yang kuat sehingga memperoleh prestasi yang tinggi sebagai syarat untuk mengikuti lomba tingkat V regu Pramuka penggalang tingkat nasional tahun 2023 yang dijadwalkan pada Juni mendatang.

Disamping itu, kepada peserta Wakil Bupati mengingatkan untuk selalu menjaga kesehatan dan membagi waktu dengan sebaik-baiknya agar dapat mengikuti kegiatan dengan maksimal di setiap perlombaan.

“Jangan lupa berdoa dan beribadah, saling mengingatkan sesama teman, jaga kekompakan dan ikuti arahan pembina dan panitia penyelenggara, sehingga nantinya mendapat prestasi yang tinggi,” kata Wakil Bupati.

Selanjutnya Wakil Bupati juga menyampaikan kepada peserta agar menjadikan kegiatan untuk menguji kemampuan, kecakapan dan keterampilan yang selama ini telah mengikuti latihan untuk memotivasi diri menjadi Pramuka yang handal.

“Adik-adik bukan hanya sebagai anggota Pramuka, tetapi juga sebagai duta bagi Simalungun. Tunjukanlah dedikasi yang tinggi untuk mengangkat harkat dan martabat Simalungun serta kwartir cabang. Selamat mengikuti lomba, semoga memperoleh prestasi yang tinggi,” kata Wakil Bupati. (Red/IndoPos86.com).

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan