Serikat Pekerja dan Manajemen PLN Lubuk Pakam Rafting Bersama Jelajahi Sungai Padang

Deliserdang, (indopos86.com) – Menjajal pesona aliran sungai sepanjang aliran trek arung jeram sungai padang yang cukup memiliki keindahan dengan tampak berapit bebatuan,  Hal ini menambah begitu eksotis sehingga memberi dorongan semangat sehingga tak akan merasa bosan ketika berjelajah sungai untuk beberapa waktu lama.

Menariknya,  pada pekan ini Serikat Pekerja (SP)  PLN (Persero) DPC UP3 lubuk Pakam membentuk agenda giat awal tahun 2023 untuk lebih erat dalam menjalin kekompakan dan saling bersinergi bersama manajemen PLN UP3 Lubuk Pakam dengan bersama-sama menikmati olah raga yang cukup ekstrim seperti kegiatan Rafting (Arung Jeram)  di lokasi sungai Padang, Jl. Pondok Sampanan,  Kec. Dolok Merawan Kab. Sergai pada Sabtu (14/01/2023)

Kegiatan arung jeram ini turut diikuti oleh Manager UP3 Lubuk Pakam, Deny Fitrianto bersama dengan Ketua DPC SP PLN UP3 Lubuk Pakam, Fadlan Hidayat Damanik, beserta dengan beberapa pengurus dan anggota Serikat Pekerja dan juga Pegawai.

Dalam kesempatan ini, Deny Fitrianto menyampaikan bahwa sinergi antara Serikat Pekerja dengan Manajemen merupakan hal yang sangat penting dalam mendukung keberlangsungan dan kemajuan perusahaan.

“Kegiatan ini adalah salah satu wujud nyata sinergi dan kolaborasi yang di bangun di PLN UP3 Lubuk Pakam”, Ujar Deny.

Dirinya menambahkan,  bahwa keterikatan antara SP dengan Perusahaan harus terus dijalin dengan harmonis seperti pesan Dirut PLN, Darmawan Prasodjo yakni SP PLN merupakan kekuatan terintegrasi di dalam tubuh PLN dan bersama Manajemen, PLN akan menjadi kuat dan kokoh.

Pada giat tersebut,  Ketua DPC SP PLN UP3 Lubuk Pakam Padlan Hidayat Damanik sedikit membeberkan,  saat dilokasi semua anggota dibekali persiapan untuk melengkapi Rafting yang akan dilakukan di aliran sungai padang.

Untuk itu, patutlah diungkapkan rasa terima kasih kepada Manajemen PLN dan anggota SP yang telah mendukung dan mensukseskan kegiatan rafting bersama. Fadlan juga menyampaikan,  pentingnya kolaborasi antar SP dan Manajemen PLN.

“Kolaborasi di setiap kegiatan Serikat Pekerja dengan manajemen harus tetap di jaga dan dilakukan dengan berkesinambungan. Semoga kegiatan ini dapat menjaga dan memperkuat Hubungan industrial yang lebih  harmonis” Harap Fadlan.

Diakhir penyampaiannya,  Ketua DPC SP PLN (Persero)  UP3 Lubuk Pakam, Mengharapkan semoga akan ada kegiatan-kegiatan bersama lagi yang dapat membentuk sinergi dan kolaborasi serta memberikan manfaat yang banyak,” Pintanya. (IP_01/r)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan