Polsek Medan Timur Gelar Syukuran Kenaikan Pangkat Personel 

Medan, (indopos86.com) – Polsek Medan Timur menggelar syukuran tahun baru 2023 dan koprs raport kenaikan pangkat personel, di Mapolsek Medan Timur, Kamis (5/1/2023).

Pergelaran syukuran itu dilakukan secara sederhana dengan makan bersama dan potong nasi tumpeng. Kemudian, sebelum makan bersama dengan Kapolsek Medan Timur Kompol Rona Tambunan dan personel, dilakukan doa yang dipimpin oleh Pdt Tunggul Simorangkir dari Universitas HKBP Nomensen.

Diketahui, ada empat personel Polsek Medan Timur yang naik pangkat. Diantaranya, Kanit Binmas AKP H Manurung yang sebelumnya berpangkat Iptu. Kemudian Panit Reskrim II Ipda M Sinaga jadi Iptu, Ba Unit Reskrim Aiptu S Saragih yang sebelumnya berpangkat Aipda dan yang terakhir Ba Unit Propam Aipda I Munthe yang sebelumnya berpangkat Brigadir.

Kapolsek Medan Timur Kompol Rona Tambunan menyebutkan, dirinya berterima kasih kepada seluruh anggota yang telah bekerja sama selama dirinya memimpin di Polsek Medan Timur selama 1 tahun 2 bulan. “Saya mengucapkan Terima kasih kepada anggota selama ini yang bisa bekerja sama. Di tahun ini saya sudah menjabat sebagai Kapolsek Medan Timur selama 1 tahun 2 bulan,” jelas dia.

Kemudian ia sendiri memohon maaf apabila selama kepemimpinannya ada kesalahan terhadap personel Polsek Medan Timur. “Apabila ada kesalahan saat bekerja, saya memohon maaf,” ujarnya.

Ia pun meminta kepada seluruh personel khususnya yang naik pangkat lebih bersemangat untuk menjalankan tugas di tahun ini. “Kedepannya saya berharap personel Polsek Medan Timur bisa lebih semangat lagi menjalankan tugas,” ujar dia.

Tampak, sejumlah personel mulai dari Kapolsek, Waka Polsek AKP Edisman Purba, PJU Polsek Medan Timur terlihat akrab makam bersama. (IP_01/r)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan