Sekjen Kemenkumham RI Komjen Pol Andap Budhi Revianto Sampaikan Ucapan Selamat Tahun Baru 2023

Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (Kemenkumham RI) Komisaris Jenderal (Komjen) Pol Andap Budhi Revianto menyampaikan ucapan selamat Tahun Baru 2023. Foto: Ist/IndoPos86.com.
“Bismillahirrahmanirrahim, Assallamuallaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, pada kesempatan yang bermakna ini, saya mengucapkan selamat Tahun Baru 2023,”

Jumat 30 Desember 2022 I Pukul 14.28 WIB

Medan, IndoPos86.comSekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (Kemenkumham RI) Komisaris Jenderal (Komjen) Pol Andap Budhi Revianto menyampaikan ucapan selamat Tahun Baru 2023.

Ucapan Tahun Baru dimaksud, disampaikan Jenderal Polisi Berbintang Tiga itu, melalui pesan WhatsApp dan video tiktok berdurasi 57 detik kepada awak media, Kamis (29/12/2023) sekitar pukul 17.36 WIB.

Berikut ucapan Selamat Tahun Baru dilansir dalam rekaman Video tiktok Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI Komjen Pol Andap Budhi Revianto :

“Bismillahirrahmanirrahim, Assallamuallaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, pada kesempatan yang bermakna ini, saya mengucapkan selamat Tahun Baru 2023,” ucap beliau.

Dirinya juga turut menyampaikan doa dan harapan, semoga segala sesuatunya menjadi lebih baik, Insyaa Allah. Apabila terdapat kekurangan kami mohon maaf lahir dan bathin.

“Semoga kedepannya pelayanan publik Kementerian Hukum dan HAM RI semakin optimal. Wujudkan Kementerian Hukum dan HAM semakin PASTI dan Berakhlak, dengan bekerja secara cepat, tepat, ikhlas dan hasilnya akuntabel. Salam pembaharuan, Kami PASTI,” lanjutnya.

Sementara dalam pesan WhatsApp, Sekretaris Kemenkumham RI Komjen Pol Andap juga menyebutkan, segenap proses dan dinamika yang terjadi selama tahun 2022, biarkanlah menjadi pelajaran yang terbaik.

“Mari kita sambut tahun 2023 dengan optimis, antusias dan penuh semangat. Selamat menyambut tahun baru 2023, Semoga saja segala sesuatunya menjadi lebih baik, Insyaa Allah,” tandasnya. (Red/IndoPos86.com).

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan