Kondisi Jalur Medan Menuju Pematang Siantar dan Simalungun Terpantau Lancar

Kabid LLAJ Dinas Perhubungan Kabupaten Simalungun Lichcandra Harahap, S.Pd,.MM (tengah). Foto: Ist/IndoPos86.com.
“Kepada seluruh pengemudi dan pengguna jalan kami harapkan agar tetap berhati-hati dan selalu menaati peraturan yang berlaku serta mengikuti arahan ataupun petunjuk dari petugas yang sedang bertugas dilapangan,”

Jumat 30 Desember 2022 I Pukul 15.20 WIB

Simalungun, IndoPos86.com – Situasi jalan nasional yang menghubungkan Kota Medan menuju Kota Pematang Siantar dan Kabupaten Simalungun terpantau kondusif, lancar, aman dan terkendali pada hari Jumat (30/12/2022) siang.

“Semua personil gabungan yang bertugas dilapangan selalu siap menjalankan tugas untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat pengguna jalan terkhusus masyarakat Kabupaten Simalungun,” demikian disampaikan Kabid LLAJ Dishub Simalungun Lichcandra Harahap, S.Pd,.MM.

Ditambahkan bahwa semua itu dilakukan semata-mata demi kelancaran lalu lintas dan keamanan bagi seluruh masyarakat yang akan mudik dalam rangka menyambut libut Nataru khususnya yang menuju kabupaten Simalungun.

Kabid LLAJ Dinas Perhubungan Kabupaten Simalungun Lichcandra Harahap, S.Pd,.MM bersama tim gabungan. Foto: Ist/IndoPos86.com.

“Kepada seluruh pengemudi dan pengguna jalan kami harapkan agar tetap berhati-hati dan selalu menaati peraturan yang berlaku serta mengikuti arahan ataupun petunjuk dari petugas yang sedang bertugas dilapangan,” ucap lanjutnya.

Terakhir dirinya berharap bahwa apa yang dilakukan ini dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat terkhusus masyarakat kabupaten simalungun sesuai dengan visi dan misi Bupati Simalungun yaitu rakyat Harus Sejahtera. (Red/IndoPos86.com).

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan