Dansat Brimob Poldasu Meletakkan Batu Pertama Pembangunan Mesjid Batalyon C

Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sumut Kombes Pol Christiyanto Goetomo, S.I.K., S.H., M.H., melakukan peletakan Batu pertama pembangunan Mesjid Al-Fatimah Batalyon – C Sat Brimob Polda Sumut, Kamis (15/12/2022). Foto: Humas Polda Sumut.
“Setelah di bangun nantinya rumah ibadah ini harus benar benar dijaga, dirawat dan banyak jamaah serta personil yang beribadah,”

Jumat 16 Desember 2022 I Pukul 15.35 WIB

Medan, IndoPos86.com – Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sumut Kombes Pol Christiyanto Goetomo, S.I.K., S.H., M.H., melakukan peletakan Batu pertama pembangunan Mesjid Al-Fatimah Batalyon – C Sat Brimob Polda Sumut, Kamis (15/12/2022).

Bacaan Lainnya

Turut hadir dalam acara ini para pimpinan OPD meliputi Sekda Kab. Tapanuli Selatan, Kajari diwakili Kasidatun Kab. Tapanuli Selatan, Ketua DMI Kab. Tapanuli Selatan, Wadanyon 123/Rajawali, Wakapolres Tapanuli Selatan, Kemenag Kab. Tapanuli Selatan, Dandim 0212/TS diwakili Danramil Sipirok, Bhayangkari Batalyon C Sat Brimob Polda Sumut dan tokoh agama.

Dalam sambutannya, Kombes Pol Christiyanto menyampaikan bahwa membangun rumah ibadah adalah tanggung jawab bersama dan membangun sarana rumah ibadah ini sangat lah penting karena rumah ibadah merupakan salah satu wadah dalam membangun karakter manusia dalam beragama dan berkehidupan sehari hari.

“Rumah ibadah merupakan sarana dalam ibadah dan mendekatkan diri dengan Sang Maha Pencipta, untuk itu terus tingkatkan iman taqwa dan kualitas ibadah agar kita lebih religius, humanis guna menuju Polri yang Presisi,” ucapnya.

“Setelah di bangun nantinya rumah ibadah ini harus benar benar dijaga, dirawat dan banyak jamaah serta personil yang beribadah. Mudah mudahan dengan dibangunnya mesjid Al-Fatimah ini dapat menambah iman dan taqwa kita semua utamanya warga setempat,” ujar Dansat Brimob Polda Sumut.

Peletakan batu pertama dimulai pada pukul 10.30 WIB dengan Dansat Brimob Poldasu yang langsung pimpin kegiatan didampingi oleh Danyon C Sat Brimob Polda Sumut Kompol Dr. Buala Zega, S.H., M.H., serta Forkopimda Kabupaten Tapanuli Selatan.

Kegiatan di tutup dengan foto bersama pimpinan OPD, Personil Brimob dan Bhayangkari di depan Mess Kombes Pol Zulfikar Tarius. (Red/IndoPos86.com).

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan