Bahas Persoalan Purnakarya, Ketum FKPPN Bertemu Senator DPD RI Asal Sumut

Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Forum Komunikasi Purnakarya Perkebunan Nusantara (DPN FKPPN) H. Serta Ginting bertemu dan bersilaturahmi dengan anggota DPD RI asal Sumut H. Muhammad Nuh, Kamis (15/12/2022). Foto: Dok. IndoPos86.com.
“Kita berharap melalui senator kita Bapak Muhammad Nuh agar turut membantu memperjuangkan agar persoalan ini bisa cepat didengar dan juga diselesaikan oleh Manejemen PTPN 2,”

Jumat 16 Desember 2022 I Pukul 22.22 WIB

Medan, IndoPos86.com – Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Forum Komunikasi Purnakarya Perkebunan Nusantara (DPN FKPPN) H. Serta Ginting bertemu dan bersilaturahmi dengan anggota DPD RI asal Sumut H. Muhammad Nuh, Kamis (15/12/2022).

Pertemuan yang berlangsung di Medan Club Jalan RA Kartini Medan dimulai sekitar pukul 10.00 WIB turut dihadiri Sekjen DPN FKPPN Ir. H. Baginda Panggabean, Wakil Ketua Umum Ir. H. Zulkifli Siregar, serta Ketua DPW FKPPN Sumut Ir. H. R. Heru Pradoyo.

Dalam pertemuan silaturrahmi itu juga dibahas terkait sejumlah persoalan yang masih belum diselesaikan oleg Manajemen PTPN khususnya PTPN2, diantaranya kelanjutan penyelesaian SHT dan medali Jubilaris yang jumlahnya fantastis belum diselesaikan Manajemen PTPN2.

Ketua Umum DPN FKPPN H. Serta Ginting menekankan kiranya melalui tangan perjuangan Bapak Muhammad Nuh agar penyelesaian persoalan ini bisa cepat didengar oleh PTPN2.

“Kita berharap melalui senator kita Bapak Muhammad Nuh agar turut membantu memperjuangkan agar persoalan ini bisa cepat didengar dan juga diselesaikan oleh Manejemen PTPN 2,” ucap H. Serta Ginting.

Sekjend DPN FKPPN Ir. H. Baginda Panggabean menambahkan harapan kepada senator DPD RI agar juga melakukan kunjungan bersama silaturrahmi ke Manajemen PTPN2, PTPN3 dan PTPN4.

“Agar bisa terjalin ada komunikasi yang terbuka kita berharap agar senator kita Bapak Muhammad Nuh berkenan melakukan kunjungan bersama ke manejemen PTPN 2, PTPN 3 dan PTPN 4,” ungkapnya.

Sementara itu anggota DPD RI asal Sumatera Utara H. Muhammad Nuh menyambut baik pertemuan silaturahmi dengan pihak DPN FKPPN dan berharap bisa terus terbangun sinergi dan komunikasi yang baik kedepannya. (Red/IndoPos86.com).

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan