Febri Saptaji Resmi Dilantik Menjadi Ketua DPD Generasi Muda Mathla’ul Anwar Kabupaten Bangka

Febri Saptaji dan rekan-rekan resmi dilantik sebagai Ketua dan Pengurus DPD Generasi Muda Mathla'ul Anwar (GEMA Mathla'ul Anwar) Kabupaten Bangka Periode 2022-2027, pada hari Minggu (27/11/2022) di Kantor Bupati Bangka ruangan SETARA lantai dua. Foto: Ist/IndoPos86.com.
“Tentu harapan kami, Generasi Muda Mathla’ul Anwar Kabupaten Bangka bisa mengambil peran penting dan strategis untuk berkontribusi bagi kemajuan pembangunan di Kabupaten Bangka,”

Selasa 29 November 2022 I Pukul 18.00 WIB

Bangka, IndoPos86.com – Bertempat di Gedung Setra Kantor Bupati Kabupaten Bangka, Febri Saptaji dan rekan-rekan resmi dilantik sebagai Ketua dan Pengurus DPD Generasi Muda Mathla’ul Anwar (GEMA Mathla’ul Anwar) Kabupaten Bangka Periode 2022-2027, pada hari Minggu (27/11/2022) di Kantor Bupati Bangka ruangan SETARA lantai dua.

Dalam sambutannya Bupati Kabupaten Bangka yang diwakili Staf Ahli Bidang Ekonomi Zulkarnaen Idrus, menyampaikan selamat dan sukses atas kehadiran GEMA Mathla’ul Anwar di Kabupaten Bangka, dan meminta agar turut berkontribusi aktif dalam memajukan pembangunan di Kabupaten Bangka.

“Tentu harapan kami, Generasi Muda Mathla’ul Anwar Kabupaten Bangka bisa mengambil peran penting dan strategis untuk berkontribusi bagi kemajuan pembangunan di Kabupaten Bangka,” ujar Zulkarnaen.

Ketua DPW GEMA Mathla’ul Anwar Provinsi Bangka Belitung Tanaim SH dalam sambutannya meminta jajaran pengurus yang baru saja dilantik untuk melakukan akselerasi pembentukan kepengurusan hingga ketingkat kecamatan se-Kabupaten Bangka, dan berkontribusi aktif menguatkan program pemerintah Kabupaten Bangka.

“Kami meminta saudara Febri dan jajaran pengurus GEMA Mathla’ul Anwar Kabupaten Bangka Yang hari ini saya lantik untuk segera melakukan percepatan pembentukan kepengurusan hingga ketingkat kecamatan se Kabupaten Bangka, Dan yang utama juga harus aktif menguatkan program pemerintah Kabupaten Bangka ditengah masyarakat,” tegas Tanaim.

Febri Saptaji setelah dilantik Dan dikukuhkan berjanji akan segera mengibarkan panji panji GEMA Mathla’ul Anwar ke seluruh daerah Kabupaten Bangka dan berkomitmen akan turut berkontribusi aktif bersama pemerintah Kabupaten Bangka melaksanakan program yang akan memberikan kemajuan bagi pembangunan di Kabupaten Bangka.

“Tentu hari ini adalah gerbang awal saya dan jajaran pengurus GEMA Mathla’ul Anwar Kabupaten Bangka untuk segera mengibarkan panji panji organisasi keseluruh daerah di Kabupaten Bangka, dan akan mengambil peran aktif bersinergi bersama pemerintah Kabupaten Bangka untuk sama sama berkontribusi positif ditengah masyarakat,” tegas Febri.

Hadir dalam acara pelantikan pengurus GEMA Mathla’ul Anwar Kabupaten Bangka diantaranya Ketua Kesbangpol Kabupaten Bangka, Perwakilan dari Polres Kabupaten Bangka, Perwakilan dari Kodim Kabupaten Bangka, Ketua DPD GEMA Mathla’ul Anwar Kabupaten Bangka Tengah, DPD Kabupaten Bangka Selatan, dan DPD Kota Pangkal Pinang, Ketua DPD KNPI Kabupaten Bangka, para Ketua OKP se Kabupaten Bangka diantaranya Ketua BKPRMI, Ketua Gemabudhi, Ketua Pemuda Konghucu, Ketua PMII, Ketua Srikandi Bangka, dan perwakilan OKP lainnya se Kabupaten Bangka. (Red/IndoPos86.com).

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan