Youtuber Ferdian Paleka Ditangkap, Warganet: Kita Semua Maafin Kamu, Tapi Prank

  • Whatsapp
YouTuber Ferdian Paleka. Foto: Instagram

Jumat 8 Mei 2020 I Pukul 12.17 WIB

Bandung, IndoPos86 – Kabar penangkapan YouTuber Ferdian Paleka menjadi perbincangan warganet di media sosial. Mereka bersyukur YouTuber asal Bandung, Jawa Barat, itu berhasil diamankan pihak berwajib.

Bacaan Lainnya

Pasalnya, mereka menilai aksi prank sembako isi sampah di tengah pandemi corona yang dilakukan Ferdian sangat tidak manusiawi.

Hal itu terlihat pada kolom komentar akun Instagram lambe turah yang mengunggah foto yang memperlihatkan Ferdian Paleka diamankan pihak kepolisian.

Mereka menghujat Ferdian dan berharap YouTuber tersebut menerima ganjaran setimpal atas perbuatannya.

Ferdian Paleka, YouTuber yang diburu polisi setelah dikecam publik karena membuat video prank sembako berisi sampah serta batu bata untuk transpuan, akhirnya tertangkap. Foto: Instagram/garizluis37

“Ya allah, kasihan banget dia..pak polisi maafkan aja dia, kasihan dia, bebasin aja dia pak polisi, aku enggak tega…. TAPI BOONG,” tulis akun @linda172845.

“Kita semua maafin kamu per…. Tetpi KITA BOONG HAHAHAHHA,” lanjut akun @kinan909090.

Diketahui, tim dari Polrestabes Bandung telah menangkap Ferdian Paleka, youtuber yang viral setelah melakukan aksi prank pembagian sembako berisi sampah kepada waria.

Penangkapan Ferdian Paleka dilakukan di Tol Tangerang-Merak, Banten pada Jumat (08/05/2020) dini hari. (JPNN/IndoPos86).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.