Wakil Jaksa Agung Arminsyah Meninggal Laka Lantas di Tol Jagorawi

  • Whatsapp

Wakil Jaksa Agung Arminsyah di Jakarta, Selasa (03/09/2019). Foto : Haryantipuspasari/Kompas.com

Sabtu 4 April 2020 I Pukul 18.16 WIB

Bacaan Lainnya

Jakarta, IndoPos86Kejaksaan Agung menyampaikan duka cita mendalam atas wafatnya Wakil Jaksa Agung, Arminsyah, Sabtu (04/04/2020).

Arminsyah diketahui meninggal dunia usai mengalami kecelakaan tunggal di kilometer 13 Tol Jagorawi, Cibubur, Jakarta Timur siang tadi.

Kabar duka itu disampaikan Kapuspenkum Kejaksaan Agung, Hari Setiyono. Hari diketahui langsung menuju RS Polri Kramat Jati, tempat jenazah Arminsyah dibawa usai kecelakaan.

“Innalillahi wainnaillahi roji’un telah meninggal dunia dengan tenang Bapak Wakil Jaksa Agung Dr. Arminsyah, SH. Msi di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Pasar Rebo Jakarta,” katanya.

Hari mengatakan jenazah saat ini sudah dibawa ke rumah duku di Perumahan Tanjung Mas Raya, Tanjung Barat, Jakarta Selatan untuk disemayamkan. Jenazah rencananya akan dimakamkan besok Minggu (05/04/2020) pagi.

“Almarhum akan dikebumikan besok Minggu, (05/04/2020) pukul 08.00 WIB di TPU Pendongkelan, Cengkareng, Jakarta Barat,” ujarnya.

Sementara itu diketahui ada satu penumpang lainnya di dalam mobil itu bersama Arminsyah. Penumpang yang belum diketahui identitasnya itu dilarikan ke RS Bina Husada. (iNews.Id/IndoPos86).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.