Wagubsu Musa Rajekshah dalam Kondisi Baik Pasca Ajudan Positif COVID-19

  • Whatsapp

Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu) Musa Rajekshah saat berada taman buah Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang. Foto : Instagram/@musa_rajekshah.

“Beliau dalam kondisi baik tidak ada yang perlu dikhawatirkan dari warga Sumut,”

Senin 30 Maret 2020 I Pukul 23.19 WIB

Bacaan Lainnya

Medan, IndoPos86 – Kondisi Wagub Sumut, Musa Rajekshah menjadi perhatian setelah ajudannya positif corona (COVID-19). Dia berstatus orang dalam pemantauan (ODP).

Gugus Tugas Penanganan COVID-19 Provinsi Sumatera Utara menyatakan keadaannya tidak perlu dikhawatirkan.

“Beliau dalam kondisinya baik tidak ada yang perlu dikhawatirkan dari warga Sumut,” kata Juru bicara Gugus Tugas Penanganan COVID-19 Provinsi Sumatera Utara, Mayor Kes dr Whiko Irwan, dalam keterangan persnya, Senin (30/03/2020).

Whiko meminta warga Sumut mendoakan agar Wagubsu Musa Rajekshah agar kondisinya lebih baik.

“Kita doakan semoga beliau dapat lebih baik lagi, imunitasnya lebih timbul, sehingga beliau dapat kembali berstatus warga yang sehat, sebagai pejabat yang sehat, sehingga bisa memimpin kita semua,” imbau Whiko.

Diberitakan sebelumnya, Musa Rajekshah dilaporkan telah memeriksakan diri setelah ajudannya dinyatakan positif COVID-19.

Namun, hasilnya masih menunggu pemeriksaan di laboratorium Balitbang Kementerian Kesehatan RI.

Kabar mengenai ajudan berinisial O positif COVID-19 beredar luas di kalangan wartawan setelah dia mem-posting-nya di Instagram pribadi. Belakangan gugus tugas mengonfirmasinya.

Musa Rajekshah sendiri sudah lama tidak melakukan kegiatan di publik. Terakhir dia meninjau RS GL Tobing yang dipersiapkan sebagai pusat rujukan pasien COVID-19 di Sumut pada Kamis (19/03/2020) pagi. (Merdeka.com/IndoPos86).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.