Wagubsu Ikut Meriahkan Acara Funbike 52th Anniversay Ladon Club Indonesia

  • Whatsapp

Wakil Gubernur Sumatera Utara H. Musa Rajekhshah bersepeda bersama ribuan masyarakat kota Medan dalam acara rangka Funbike 52th Anniversay Ladon Club Indonesia (LCI) di Lapangan Merdeka, Jalan Pulau Pinang, Kota Medan, Minggu (01/03/2020). Foto : Dok. Humas Pemprov Sumut.


Senin 2 Maret 2020 I Pukul 15.40 WIB

Bacaan Lainnya


Medan, IndoPos86 – “Mens sana in corpore sano“, “Di dalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat”. Pesan ini dipahami betul oleh Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah. Sehingga berolahraga bukan suatu hal yang memberatkan, namun malah mengasyikan.

Yang terbaru kemarin Bang Ijeck (sapaan Wagubsu) bersepeda bersama ribuan masyarakat Kota Medan dan sekitarnya, Minggu (01/03/2020) dalam rangka Funbike 52th Anniversay Ladon Club Indonesia (LCI) di Lapangan Merdeka, Jalan Pulau Pinang, Kota Medan.

Peserta Funbike dilepas secara resmi oleh Wagub Musa Rajekshah yang ditandai dengan pelepasan balon ke udara dan mengibarkan bendera start.

Wagub kemudian turut bergabung gowes berkeliling Kota Medan dan berkumpul kembali di Lapangan Merdeka untuk merayakan kemeriahan HUT LCI yang turut diramaikan penyanyi dangdut ibu kota Iis Dahlia.

Wagubsu Musa Rajekshah melepas balon keudara tanda dimulainya Funbike 52th Anniversary Ladon Club Indonesia, di Lapangan Merdeka Medan, Minggu (01/02/2020). Foto : Dok. Humas Pemprov Sumut.

Musa Rajekshah yang akrab disapa dengan Ijeck menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada LCI yang telah memasuki usia 52 tahun. Sebagai klub otomotif tertua di Sumut, Ijeck berharap LCI senantiasa memberikan teladan yang baik untuk komunitas-komunitas baru.

“Selain itu, semoga di Sumut semakin banyak tumbuh komunitas-komunitas yang bisa membawa manfaat positif bagi generasi muda dan bagi masyarakat di tempat komunitas tersebut berkembang. Tak hanya komunitas otomotif, apa saja yang baik,” tuturnya.

Menurut Ijeck, komunitas baik hobi dan lainnya merupakan wadah yang positif untuk anak muda menggali potensi diri, memperluas pergaulan hingga menciptakan hal-hal yang bermanfaat di tengah masyarakat.

“Seperti LCI ini, hanya diawali dengan kumpul-kumpul biasa para pecinta otomotif, sekarang malah sudah punya nama hingga masuk usia 52 tahun dan banyak juga melakukan kegiatan bermanfaat untuk masyarakat.

Seperti hari ini ada donor darah gratis dan sosialisasi gaya hidup sehat dengan bersepeda,” kata Ijeck. Seperti dikutip dari akun instagram Humas Pemprov Sumatera Utara @humassumut, Senin (02/03/2020).(JP).

Wagubsu Musa Rajekshah memotong tumpeng pada acara Funbike 52th Anniversary Ladon Club Indonesia, di Lapangan Merdeka Medan, Minggu (01/02/2020). Foto : Dok. Humas Pemprov Sumut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.