Viral Sepasang ASN di Asahan Ditemukan Pingsan Tanpa Busana Dalam Mobil, Ternyata Pasangan Selingkuh

  • Whatsapp
Ilustrasi video viral. Foto: Shutterstock.com.
“Oknum ini mencoreng nama baik Dinas Pendidikan, hal ini merupkan tindakan yang tidak terpuji,”

Jumat 5 Juni 2020 I Pukul 16.33 WIB

Kisaran, IndoPos86 – Pria dan wanita yang ditemukan pingsan di dalam mobil dan si wanita dalam posisi telanjang, Kamis malam (04/06/2020), merupakan pasangan selingkuh.

Keduanya merupakan pejabat di Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan, Sumatera Utara. Karena dinilai mencoreng lembaga, keduanya pun masing-masing dicopot dari jabatannya.

“Oknum ini mencoreng nama baik Dinas Pendidikan, hal ini merupkan tindakan yang tidak terpuji,” tandas Kepala Dinas Pendidikan Asahan, Sofyan MPd dilansir dari medanbisnisdaily.com, Jumat (05/06/2020)

Sofyan juga menegaskan pihaknya akan mencopot keduanya dari jabatn masing-masing. KH sebagai Koordinator Dinas Pendidikan Kecamatan Meranti dan Z sebagai Bendahara Pembantu Dinas Pendidikan Kecamatan Rawang Panca Arga.

“Yang jelas kita akan copot jabatan yang dimiliki keduanya dan setelah itu kita proses sesuai aturan,” ujar Sofyan.

Sebelumnya pasangan tersebut ditemukan warga pingsan di dalam sebuah mobil di Jalan Pabrik Benang, Kisaran, Kabupaten Asahan, Kamis (04/06/2020) malam. Saat ditemukan, si wanita dalam kondisi telanjang.

Dua ASN Dinas Pendidikan Asahan yang ditemukan pingsan di dalam mobil saat dirawat di RSUD Kisaran, Kabupaten Asahan. Foto: Dok. Istimewa.

Informasi yang diperoleh, awalnya warga menemukan ada minibus terparkir di jalanan sepi saat malam hari. Lalu ketika dicek ada laki-laki dan perempuan di kursi depan dalam kondisi tak sadarkan diri.

Kondisi laki-laki dalam posisi duduk dan masih mengenakan pakaian, sedangkan perempuan terbaring telanjang.

Khawatir dengan kondisi itu, warga kemudian membawa keduanya ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Haji Abdul Manan Simatupang untuk mendapatkan pertolongan.

Dari hasil pemeriksaan dokter, keduanya diduga keracunan karbon monoksida dari AC mobil yang mereka gunakan.

“Dugaan kami keracunan karbon monoksida karena mobil dalam keadaan hidup, AC hidup dan kaca tertutup. Kedua pasien tak sadarkan diri,” kata dr Faizal, yang menangani keduanya kepada wartawan, Jumat (05/06/2020).

Kasus ini sendiri sudah dalam penanganan polisi setempat, termasuk penyitaan barang bukti mobil. Sementara keduanya masih dirawat di RSUD Haji Abdul Manan Simatupang, Kisaran, Kabupaten Asahan. (Medanbisnisdaily.com/IndoPos86).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.