Viral di Media Sosial, Warga Kadu Agung Diduga Terinfeksi COVID-19

  • Whatsapp

Lurah Kadu Agung, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Rita Wulan Sari, S.KM. MSi. Foto : M. Arif. Bst/IndoPos86.

Senin 20 April 2020 I Pukul 21.15 WIB

Bacaan Lainnya

Tangerang, IndoPos86 – Dengan beredarnya berita di media sosial (medsos) yang simpang siur, tak berujung dan tak pasti tentang adanya warga Kadu Agung yang terkena virus corona (COVID-19) membuat Lurah dan Masyarakat Kadu Agung merasa tidak nyaman mendengar berita tersebut.

Saat IndoPos86 mengkonfirmasi pada Lurah Kadu Agung Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Rita Wulan Sari, S.KM. MSi membenarkan beredarnya informasi tetsebut di ruang kerjanya, Senin (20/04/2020).

“Ada informasi dari warga saya yang terindikasi terkena Corona Virus Disease19 (COVID-19), dan begitu dicek ternyata benar yang bersangkutan terkena COVID-19,” ucapnya.

Lurah Kadu Agung, Rita Wulan Sari melanjutkan bahwa salah satu warganya yang diduga terkena COVID-19 saat ini sudah di rujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Serang.

“Pasien tersebut kesehatannya semakin membaik, baru kemarin saya berbicara pada yang bersangkutan dan mengatakan bahwa beliau sudah sembuh dan kesehatannya semakin membaik,” lanjut Rita.

“Keluarga pasien pun sudah diisolasi dan sudah di pantau terus oleh Satgas RT dan RW setempat,” pungkas Lurah Kadu Agung sembari mengakhiri perbincangannya pada IndoPos86. (M. Arif. Bst/IndoPos86).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.