Vaksinasi Di Provinsi Banten Diapresiasi, Presiden Jokowi: Sangat Gencar

  • Whatsapp
Presiden meninjau vaksinasi pelajar di SMAN 4 Kota Serang Banten didamping oleh Ketua DPR RI Ibu Puan Maharani, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Gubernur Banten Wahidin Halim dan Walikota Serang Syafrudin, Selasa (21/09/2021). Foto: Sandy Purwanto/IndoPos86.
“Saya senang sekali hari ini bisa melihat dan meninjau vaksinasi di SMAN 4 Kota Serang,”

Rabu 22 September 2021 I Pukul 13.52 WIB

Banten, IndoPos86 – Presiden Republik Indonesia Bapak Joko Widodo melakukan peninjauan pelaksanaan vaksinasi pelajar di Provinsi Banten, yaitu ke SMAN 4 Kota Serang, selain tinjau langsung juga dilakukan secara virtual.

Bacaan Lainnya

“Saya senang sekali hari ini bisa melihat dan meninjau vaksinasi di SMAN 4 Kota Serang didamping oleh Ketua DPR RI Ibu Puan Maharani, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Gubernur Banten Wahidin Halim dan Walikota Serang Syafrudin,” ujar Jokowi dalam Sambutannya, Selasa (21/09/2021).

Presiden Jokowi mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi di Provinsi Banten yang berjalan dengan lancar dan sangat gencar dilakukan.

“Pembelajaran Tatap Muka telah berjalan dengan baik, saya lihat vaksinasi di Provinsi Banten sangat gencar dilakukan, persentasenya juga sangat bagus,” lanjutnya.

Dalam kesempatan tersebut, Presiden Jokowi menghimbau agar pelaksanaan vaksinasi terus dilakukan agar sekolah tatap muka dapat berjalan lancar karena terlindungi oleh vaksin.

“Segera saja yang masih belum diselesaikan sehingga seluruh sekolah di Provinsi Banten bisa semuanya tatap muka dalam keadaan aman karena sudah dilindungi oleh vaksin,” ucap Jokowi.

Dalam kesempatan tersebut Presiden Jokowi juga menyapa sekolah lain secara virtual yang juga sedang melaksanakan vaksinasi massal yaitu SMAN 1 Ciomas dalam laporannya mengatakan bahwa sedang melaksanakan vaksin sebanyak 307 siswa yang merupakan sisa setelah melaksanakan vaksin pertama atau sekitar 80 persen sudah divaksinasi.

Selain itu SMKN 1 Cilegon berkesempatan melaporkan kepada Presiden Jokowi bahwa dihari pelaksanaan vaksin tersebut menargetkan 1300 siswa bekerjasama dengan vaksinator dari Dinas Kesehatan Provinsi Banten.

Berdasarkan informasi Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di Provinsi Banten sudah dimulai sejak tanggal 1 September 2021 dengan menggunakan sistem 50 persen siswa setiap pertemuannya dengan bergantian waktu. (Sandy Purwanto/IndoPos86).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *