Ultah Ke-37 BCL Minta Kirimkan Doa untuk Mendiang Suami

  • Whatsapp

Bunga Citra Lestari saat tampil di acara Romantic Valentine concert with Ronan keating di Hotel Pullman Central Park, Jakarta Barat Sabtu(29/02/2020). Foto : Diendra Thifal Rahmah/Kompas.com.

Minggu 22 Maret 2020 I Pukul 14.15 WIB

Bacaan Lainnya

Jakarta, IndoPos86 – Bunga Citra Lestari atau BCL akhirnya membuat unggahan setelah suaminya, Ashraf Sinclair meninggal pada 18 Februari 2020.

Setelah hampir sebulan lebih berdiam diri, ia menyampaikan permintaan khusus kepada penggemarnya sebagai kado tepat di hari ulang tahunnya yang ke-37 pada Minggu (22/03/2020).

Dalam postingan pertama sepeninggal mendiang suaminya, Ashraf Sinclair, BCL menulis bahwa sulit baginya memposting hal tersebut. Namun, dikarenakan di hari spesialnya ia berusaha untuk menuliskannya.

Insta Stories Bunga Citra Lestari. Foto: Instagram/@bclsinclair.

“Kalau boleh, aku minta kirimkan doa untuk Ashraf dan juga doa untuk kita semua agar selalu dilindungi dari marabahaya…,” tulisnya.

Melalui postingannya itu pula BCL mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya pasca kepergian mendiang suaminya.

Pada ulang tahun kali ini, Unge sapaaan lain BCL merayakan dengan merenung dan berdoa dikarenakan tak ada suami di sisinya lagi.

Selain itu, ulang tahun kali ini terjadi saat wabah virus corona (COVID-19) turut menghantam Indonesia.

Sehingga tidak ada pesta sebagaiman biasa dilakukan ketika masih ada mendiang suaminya.

BCL juga meminta kepada para fansnya untuk tetap menjaga diri dengan berdiam dirumah untuk mencegah penyebaran virus corona.(Adm).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.