Tim Gabungan Razia Beberapa Tempat Hiburan Malam di Kota Medan

  • Whatsapp

Kepala Bidang Pemberantasan Badan Nasional Narkotika Provinsi Sumatera Utara (Kabid Berantas BNNP Sumut), Kombes. Pol S Sitepu saat memimpin razia dibeberapa tempat hiburan malam di kota Medan, Sabtu (07/03/2020). Foto : Ucis/RakyatSumut.com


Sabtu 7 Maret 2020 I Pukul 08.55 WIB

Bacaan Lainnya


Medan, IndoPos86 – Tim gabungan yang terdiri dari unsur Badan Nasional Narkotika Provinsi Sumatera Utara (BNNP Sumut), kepolisian serta Polisi Militer (PM) melaksanakan razia disejumlah tempat hiburan malam di kota Medan, Sabtu (07/03/2020) dinihari.

Razia gabungan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Bidang Pemberantasan Badan Nasional Narkotika Provinsi Sumatera Utara (Kabid Berantas BNNP Sumut), Kombes. Pol S Sitepu. Tujuan dari razia ini merupakan bagian dari usaha BNNP untuk memberantas peredaran narkotika khususnya ditempat-tempat hiburan malam.

Tempat pertama yang dirazia oleh tim gabungan adalah sebuah tempat hiburan malam di Capital Building, Jalan Putri Hijau, Medan.

Namun, dari lokasi tersebut BNNP tidak menemukan barang haram seperti sabu, ekstasi dan lainnya. Mengutip dari laman Tribun-Medan.com, Sabtu (07/03/2020).

Tempat kedua yang dirazia oleh tim gabungan adalah temat hiburan malam Jet Plane di Jalan Imam Bonjol, Medan.

Tempat ketiga yang didatangi oleh tim gabungan adalah Delta Spa yang berada di jalan Juanda, Medan. Tim gabungan memeriksan ruangan-ruangan karaoke satu-persatu.

Prosedur pemeriksaan mulai dari kartu identitas, barang bawaan, serta tes urine dilakukan oleh tim gabungan terhadap pengunjung maupun karyawan. Hal yang sama dilakukan di dua tempat hiburan malam yang dirazia terlebih dahulu.

Kabid Berantas BNNP Sumut, Kombes S Sitepu mengatakan razia malam yang dilakukan bukan untuk arogansi tetapi merupakan bagian dari program P4GN (Pencegahan, Pemberantasan, Peredaran Gelap Narkotika) yang dicanangkan Badan Narkotika Nasional (BNN).(Adm).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.