Sekretaris Dinas PMPD Hadiri Pembagian BLT di Desa Tipar Raya

  • Whatsapp
Seketaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemberdayaan Desa (DPMPD) H. Yoyon Suryana menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) secara simbolik  pada warga terdampak COVID-19 di Aula Kantor Desa Tipar Raya, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang, Jumat (26/05/2020). Foto: M. Arif. Bst/IndoPos86.

Sabtu 27 Juni 2020 I Pukul 14.20 WIB

Tangerang, IndoPos86 – Seketaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemberdayaan Desa (DPMPD) H. Yoyon Suryana mengikuti jalannya penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa secara simbolik  pada warga terdampak COVID-19 di Aula Kantor Desa Tipar Raya, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang, Jumat (26/05/2020).

Muat Lebih

Kegiatan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa secara simbolik dihadiri oleh oleh warga terdampak COVID-19 sebanyak 15 KK, turut hadir pula para kadus, ketua RT dan RW, pendamping desa dan pendamping kecamatan, perwakilan Kapolsek Tigaraksa dan Koramil Tigaraksa serta tokoh pemuda dan ormas Desa Tipar Raya.

Kepala Desa Kepala Desa Tipar Raya Lala Sutawijaya, SH menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa secara simbolik  pada warga terdampak COVID-19 di Aula Kantor Desa Tipar Raya, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang, Jumat (26/05/2020). Foto: M. Arif. Bst/IndoPos86.

Setelah dilakukan penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa secara simbolik kepada warga di Aula Desa Tipar Raya H. Yoyon Suryana kemudian ikut meninjau langsung salah satu rumah warga yang terdampak dari COVID-19.

Kepala Desa Tipar Raya Lala Sutawijaya, SH mengatakan melalui Musdesus (Musyawarah Desa Khusus) BPD, RT dan Jaro/RW serta tokoh masyarakat telah memverifikasi data warga yang terdampak COVID-19 tersebut sebanyak 286 KK.

Kepala Desa Tipar Raya Lala Sutawijaya, SH (kiri), Seketaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemberdayaan Desa (DPMPD) H. Yoyon Suryana (tengah) dan Camat Kecamatan Jambe H. Heru Utari (kanan). Foto: M. Arif. Bst/IndoPos86.

“Tujuan dilakukan verifikasi data warga yang terdampak COVID-19 agar tidak tumpang tindih/double menerima bantuan yang ada saat ini,” ucap Lala Sutawijaya .SH

Camat Kecamatan Jambe H. Heru Utari mengharapkan pada penerima dana Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) ini baru  awal dan masih ada 2 kali pemberian lagi.

Ibu Titi, warga RT 01/06 menangis saat menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa dari Kepala Desa Tipar Raya Lala Sutawijaya, SH, Jumat (27/06/2020). Foto: M. Arif. Bst/IndoPos86.

Pada kesempatan itu ada kata ucapan terimakasih dari perwakilan waega desa Tipar Raya yaitu Bapak Asep mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada yang terhormat Bapak presiden, Bapak Gubernur Banten, Bapak Bupati Tangerang, Bapak Camat Jambe dan Pak Kades Tipar Raya.

“Bantuan ini sangat membantu kami dan akan dipergunakan dengan baik oleh kami,” ucapnya. (M. Arif. Bst/IndoPos86).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *