Sekilas MOI DPC Kabupaten Tangerang, Warnai Kehidupan Insan Pers di Kabupaten Tangerang

  • Whatsapp
DPC MOI Kabupaten Tangerang melaksanakan Kopdar bertempat di Caffe Arif depan Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Tangerang, Kamis (22/09/2022). Foto: M. Arif. Bst/IndoPos86.
“Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini kita bisa lounching sekretariat kita yang baru dan uniform yang baru, serta kepengurusan yang baru pula, sekali MOI tetap MOI,”

Kamis 22 September 2022 I Pukul 19.02 WIB

Tangerang, IndoPos86 – Ditengah suasana kehidupan hirup pikuk dengan segala progres program kerja yang membayang-bayangi, dirasa perlu adanya kopi darat (KOPDAR) dengan sedikit pembahasan dalam organisasi Perkumpulan Media Online Indonesia bertempat di Caffe Arif depan Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Tangerang, Kamis (22/09/2022).

Bacaan Lainnya

Sekilas pembahasan topik program kerja dan warna-warna kongkrit dalam sebuah organisasi menjadi sebuah narasi pembahasan dalam sebuah agenda para punggawa Perkumpulan Media Online Indonesia (MOI) DPC Kab.Tangerang yang di ketuai Muslim selaku Ketua kepengurusan di DPC Kabupaten Tangerang.

Hadir dalam acara tersebut Gustian Rengga ketua DPW Provinsi Banten, Dewan Penasehat Ampera Situmeang DPC Kabupaten Tangerang, Dewan Pembina Haerudin Selaku Kades Tapos, Wakasek Muh.Holid, Bendahara Riska, Kabid. Pembinaan Organisasi Arif BST, Kabid Antar Lembaga Amru.

Muslim selaku ketua DPC Kabupaten Tangerang mengatakan agenda rutin kumpul bareng dengan para pengurus merupakan salah satu program yang memang tidak terlepas dari rasa saling menghormati dan memperkuat sinergitas serta kekompakan anggota yang tergabung dalam wadah perkumpulan Media Online Indonesia (MOI).

DPC MOI Kabupaten Tangerang melaksanakan Kopdar bertempat di Caffe Arif depan Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Tangerang, Kamis (22/09/2022). Foto: M. Arif. Bst/IndoPos86.

“Kami coba pupuk seutas tali silaturahmi yang mulai renggang, dengan segelas kopi dan sepiring makanan ringan membuat suasana berorganisasi menjadi lebih dekat laksana satu kekeluargaan yang menjadi bagian satu sama lainnya,” ucap Muslim.

Muslim berpesan ketika dalam sebuah pemberitaan dimana yang tergabung dalam anggota MOI harus saling bantu untuk bisa memperkuat legalitas MOI Dimata umum, dan ini khusus bagi mereka yang notabene anggota aktif bukan pasif diorganisasi, dan harus ada timbal baliknya dalam sebuah organisasi, kita boleh hidup diorganisasi tapi kita juga harus membesarkan organisasi.

“Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini kita bisa lounching sekretariat kita yang baru dan uniform yang baru, serta kepengurusan yang baru pula, sekali MOI tetap MOI,” tutup Muslim. (M.Arif.Bst/IndoPos86).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.