Sandiaga Uno Siap Bantu Biaya Hidup Keluarga Pasien COVID-19

  • Whatsapp
Pengusaha nasional dan juga politisi partai Gerindra Sandiaga Uno siap membantu biaya hidup keluarga pasien virus corona (COVID-19). Foto: Dok. Media Center Prabowo-Sandi
“Bagaimana jika para tulang punggung keluarga ternyata positif terkena COVID-19,”

Senin 23 Maret 2020 I Pukul 11.10 WIB

Jakarta, IndoPos86 – Penyebaran wabah pandemi global virus Corona (COVID-19) membangkitkan keinginan banyak pihak memberikan bantuan. Tidak terkecuali pengusaha nasional (Saratoga Group) dan juga politisi partai Gerindra Sandiaga Salahuddin Uno salah satunya, yang mengaku siap membantu biaya hidup keluarga pasien virus corona (COVID-19).

Bacaan Lainnya

Sandiaga Uno menyampaikan keinginan pemberian bantuan tersebut melalui sebuah video yang diposting pada akun instagramnya @sandiuno, Minggu (22/03/2020), dikutip dari Liputan6.com.

Dia menuturkan, bantuan akan diberikan bagi warga yang menjadi tulang punggung keluarganya namun berstatus Pasien Dalam Pengawasan (PDP) atau pun positif corona.

“Dalam sebuah keluarga, peran yang paling penting adalah seorang kepala keluarga atau tulang punggung keluarga. Bagaimana jika para tulang punggung keluarga ternyata positif terkena COVID-19,” ujar dia.

Dikatakan jika bantuan tersebut sebagai wujud empati dan peduli serta gotong royong. Bantuan diberikan kepada keluarga pasien hingga dinyatakan sembuh.

OK OCE Indonesia dengan OKE OCE Peduli juga bersama dengan Glek, Glek Kopi dan Yayasan Dana Abadi Surga akan menanggung biaya kebutuhan dasar keluarga tersebut hingga pasien dinyatakan sembuh,” dia menambahkan.(Adm).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.