RSIA Norfa Husada Bagikan APD COVID-19 ke Sejumlah Puskesmas dan Klinik

  • Whatsapp

Rumas Sakit Ibu Anak (RSIA) Norfa Husada Bangkinang memberikan APD berupa Face Shield kepada Puskesmas dan Klinik secara gratis, Senin (30/03/2020). Foto : Ryan Kampar/IndoPos86

Senin 30 Maret 2020 I Pukul 17.25 WIB

Bacaan Lainnya

Kampar, IndoPos86 – Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Norfa Husada Bangkinang berinisiatif untuk membuat sendiri salah satu APD berupa Face Shield atau alat pelindung wajah yang nantinya bisa dipakai para tenaga medis saat menangani pasien COVID-19.

Hal itu disampaikan Direktur RSIA Norfa Husada dr. Ratih Sari Putri So.OG M.H.Kes melalui Kabid Pelayanan Medis dr Patriot Fajri Raka Siwi dan Kabid Penunjang Medis dr Harun didampingi Humas Norfa Husana Weni Julianti Rosa S.Hum saat membagikan APD Face Shield di sejumlah Puskesmas dan Klinik, Senin (30/03/2020).

“Hari ini kami mewakili RSIA Norfa Husada membagikan APD berupa Face Shield ke beberapa Puskesmas induk, Pustu dan Klinik. Karena ketersediaannya masih terbatas, maka untuk sementara pendistribusiannya juga masih terbatas,” ungkap dr Raka.

Rumas Sakit Ibu Anak (RSIA) Norfa Husada Bangkinang memberikan APD berupa Face Shield kepada Puskesmas dan Klinik, Senin (30/03/2020). Foto : Ryan Kampar/IndoPos86.

Lebih lanjut dr Raka menjelaskan bahwa kedepannya mungkin akan dibuat lagi APD Face Shield oleh RSIA Norfa Husada dengan produksi sendiri menggunakan bahan yang sudah seteril dan aman digunakan para tenaga medis dalam menangani pasien.

Dikatakannya lagi, bahwa untuk sementara pembagian APD Face Shield buatan RSIA Norfa Husada ini sudah dibagikan secara gratis di Puskesmas Bangkinang Kota, Puskesmas Kuok, Puskesmas Salo, Pustu Binuang, Puskesmas Kampar Timur, Klinik Junaidi Kampar dan Poliklinik Batalyon 132 Bima Sakti Pungkasnya. (Ryan Kampar)


Kirim dari Fast Notepad

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.