Remaja Korban Perkosaan di Tangerang Dicekoki Pil Eximer, Sempat Masuk RSJ Hingga Akhirnya Meninggal

  • Whatsapp
Ilustrasi pemerkosaan. Foto: Ilustrasi oleh Edi Wahyono.
“Akibat kejadian tersebut korban mengalami sakit dan pada tanggal 26 Mei 2020 dibawa ke Rumah Sakit Khusus Jiwa Darma Graha Serpong,”

Sabtu 13 Juni 2020 I Pukul 12.23 WIB

Tangerang Selatan, IndoPos86 – Seorang remaja putri berusia 16 tahun meninggal dunia setelah mengalami perkosaan. Sebelum meninggal, korban sempat dibawa ke rumah sakit jiwa karena mengalami depresi.

Bacaan Lainnya

“Akibat kejadian tersebut korban mengalami sakit dan pada tanggal 26 Mei 2020 dibawa ke Rumah Sakit Khusus Jiwa Darma Graha Serpong,” jelas Kapolres Tangsel AKBP Iman Setiawan dalam keterangan yang dilansir dari Detikcom, Sabtu (13/06/2020).

Selanjutnya, korban dibawa pulang oleh keluarganya pada 9 Juni 2020. Hanya berselang 2 hari setelah dibawa dari rumah sakit, korban meninggal dunia.

“Korban meninggal dunia pada Kamis (11/06/2020) di rumah korban,” imbuhnya.

Ilustrasi gerakan stop kekarasan seksual dan pelecehan seksual terhadap perempuan dan anak. Foto: Dok. Istimewa.

Korban diduga diperkosa oleh lima orang pada pertengahan Mei 2020 lalu. Pemerkosaan terjadi di rumah pelaku di Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

Sebelum diperkosa, korban dicekoki pil eximer hingga tidak sadarkan diri. Setelah korban teler, para pelaku menyetubuhi korban secara bergiliran.

Setelah kejadian itu, korban kemudian jatuh sakit dan meninggal dunia. Kasus ini sendiri baru diketahui polisi setelah korban dimakamkan oleh pihak keluarga. (Detik.com/IndoPos86).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.