PW GP Al Washliyah Sumut Mengadakan Tablig Akbar dengan Penceramah UAS

  • Whatsapp

Ketua Pengurus Wilayah Pemuda Al Washliyah Sumatera Utara (PW GP Al Washliyah Sumut) Zulham Effendi Siregar bersama Tuan Guru, Al Ustadz Prof. Dr. H. Abdul Somad, Lc,.MA. Foto : Istimewa


Jumat 6 Maret 2020 I Pukul 11.55 WIB

Bacaan Lainnya


Medan, IndoPos86 – Menyambut bulan suci Ramadhan 1441 H serta peringatan IsraMi’raj Nabi Muhammad SAW, Pengurus Wilayah Pemuda Al Washliyah Sumatera Utara (PW GPA Sumut) sebagai salah satu ormas kepemudaan Islam terbesar di Sumatera Utara akan melaksanakan Tablig Akbar Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW serta menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan 1441 H.

Acara berlangsung pada hari Ahad 22 Maret 2020, bertempat di Lapangan Merdeka, Medan. Dimulai pukul 17.00 WIB. Selain aka nada tausiah rangkaian acara diantaranya Sholat Magrib dan Sholat Isya Berjamaah yang akan diimami oleh H. Abdurrahman Jamil, S.Ag (Imam Masjid Al Musabbihin, Komplek Tasbi, Medan).

Acara juga akan dihadiri H. Jakpar Hasibuan, S.Pd.I yang merupakan Qori Internasional (Juara 1 MTQ Iran Tahun 2012) dan H. Madkasad Lubis, S.Pd.I yang merupakan juara 1 MTQ Kota Medan 2020. Acara juga semakin meriah dengan kehadiran Shalawat El Jadid Nasyid Al Jihad (MAS Proyek Univa Medan).

Rangkaian acara tersebut menjadi sangat spesial dikarenakan juga akan dihadiri oleh Tuan Guru, Al Ustadz Prof. Dr. H. Abdul Somad, Lc,.MA atau yang sering disapa UAS. Beliau akan hadir untuk memberikan tausiah dihadapan jemaah yang hadir.

Ketua Pengurus Wilayah Pemuda Al Washliyah Sumatera Utara (PW GP Al Washliyah Sumut) Zulham Effendi Siregar didampingi Pembina Organisasi Kepemudaan Islam (OKI) H. Ardiansyah saragih, SH,.MH melalui sambungan telepon kepada IndoPos86 menyampaikan,

“Melalui media IndoPos86 kami mengundang serta mengajak seluruh masyarakat Muslim di Kota Medan maupun seluruh Sumatera Utara untuk beramai-ramai hadir ke Lapangan Merdeka, Medan pada hari Minggu tanggal 22 Maret 2020. Ajak keluarga, tetangga maupun sahabat-sahabat kita untuk mendengarkan tausiah yang akan disampaikan Tuan Guru kita, Al Ustadz Prof. Dr. H. Abdul Somad, Lc,.MA.”

“Pada acara itu kita juga akan melaksanakan Sholat Magrib dan Isya berjamaah sembari berdoa bersama memohon pertolongan dan perlindungan Allah SWT untuk seluruh Umat Islam di penjuru dunia terkhusus kita yang di Sumatera Utara. Semoga Allah SWT berikan kesehatan dan jauhkan dari segala penyakit khususnya virus corona yang sudah bikin geger manusia di dunia ini.” ucap Zulham Effendi.(JP).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.