Putus Rantai Penyebaran COVID-19, Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS Semprotkan Desinfektan di Perbatasan

  • Whatsapp

Anggota TNI AD dari satuan Yonif 132/BS yang bertugas menjadi Satgas Pamtas RI-RDTL menyemprotkan disinfektan di desa Eban, Kecamatan Miomaffo Barat, Kabupaten Timor Tengah Utara, Minggu (29/03/2020). Foto : Ryan Kampar/IndoPos86.

Minggu 29 Maret 2020 I Pukul 15.18 WIB

Bacaan Lainnya

Miomaffo Barat, Indopos86 – Dalam rangka upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona (COVID-19), Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS, melaksanakan sterilisasi dengan menyemprotkan disinfektan ketempat ibadah dan seluruh bangunan Pos Satgas Yonif 132/BS yang ada di perbatasan, yang terletak di Desa Eban, Kecamatan Miomaffo Barat, Kabupaten Timor Tengah Utara, Minggu (29/03/2020).

Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS Letkol Inf Wisyudha Utama menyampaikan, kegiatan sterilisasi dengan menyemprotkan disinfektan ini, merupakan bentuk kepedulian TNI Satgas Yonif 132/BS kepada masyarakat untuk dapat terhindar dari wabah penyakit yang menjadi pandemi yaitu Virus Corona (COVID-19).

“Selain itu juga, penyemprotan Desinfektan ini, bertujuan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran wabah virus COVID-19 ditempat-tempat dimana banyak orang sering berkumpul seperti tempat ibadah, guna menghindari penyebaran Virus COVID-19 dilingkungan masyarakat yang ada di perbatasan RI-RDTL ini.” ucapnya.

“Saya berharap, semoga masyarakat yang ada di perbatasan ini dapat bersama-sama membantu dalam memerangi penyebaran Virus ini, yaitu dengan cara, menjaga kebersihan, kesehatan, dan rajin mencuci tangan dengan sabun, menjaga pola makan yang bergizi, olahraga, serta menghindari tempat-tempat atau berkunjung ke wilayah yang sudah terinfeksi, serta tak lupa juga untuk selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa.” ujar Dansatgas Letkol Inf Wisyudha Utama. (Rls/Ryan Kampar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.