Puluhan Tahun Bekerja Jadi Pengamanan PD BPR Sarimadu, terungkap Honornya diduga “Kena Sunat”

  • Whatsapp

Foto : Ilustrasi.

Selasa 7 April 2020 I Pukul 12.35 WIB

Bacaan Lainnya

Kampar, IndoPos86 – Sejumlah 21 orang tenaga pengamanan PD BPR Sarimadu yang memakai seragam Polisi Pamong Praja (Pol PP) Kabupaten Kampar yang mulai bekerja dari tahun 2008 sebagai tenaga pengamanan di beberapa kantor Pusat, kantor cabang dan Kas Bank PD BPR Sarimadu Bangkinang, mengaku gajinya di “potong”.

Sampai Bulan September 2019, Sekitar 9 orang sudah di keluarkan atau di kembalikan ke kesatuan mereka.

Sesuai surat No.519/Um-pst/IX/2019 perihal pengurangan personil pengamanan di tujukan kepada Kakan Satpol PP kampar, surat tersebut di tanda tangani oleh Direksi PD.BPR Sarimadu Yordan (Direktur Operasional).

“Semenjak bekerja, mereka mengaku gajinya di potong setiap bulannya sejumlah Rp. 150.000 (seratus lima puluh ribu) dengan alasan untuk dana pembinaan dan pelatihan kesamaptaan, tapi mereka mengaku tidak pernah sekalipun mendapat pelatihan itu,” ujar salah seorang yang minta namanya tidak di tulis.

Terkait “pemotongan” gaji pengamanan PD BPR Sarimadu tersebut, Yordan (Direktur Operasional) PD BPR Sarimadu.

Yordan mengakui untuk Dana pembinaan, pelatihan ke Samaptaan dan beladiri yang merupakan kewenangan kantor Sat Pol PP, tulisnya dalam selembar kertas yang di konfirmasi melalui Pesan Whatsapp nya.

Bersambung. (Ryan Kampar/IndoPos86)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.