PT. Sekarbumi Alamlestari Bersama Warga Kecamatan Tapung Hilir Menyemprot Disinfektan Antisipasi COVID-19

  • Whatsapp

PT. Sekarbumi Alamlestari bekerja sama dengan Pemerintah Kecamatan Tapung Hilir melakukan penyemprotan disinfektan di fasilitas kecamatan di Desa Kota Garo, Sabtu (28/03/2020). Foto : Ryan Kampar/IndoPos86.

Sabtu 28 Maret 2020 I Pukul 17.32 WIB

Bacaan Lainnya

Tapung Hilir, IndoPos86 – Guna mengantisipasi penyebaran dan memutus mata rantai virus Corona (COVID-19) di wilayah Kecamatan Tapung Hilir.

PT. Sekarbumi Alamlestari bekerja sama dengan Pemerintah Kecamatan Tapung Hilir melakukan penyemprotan disinfektan di fasilitas kecamatan di Desa Kota Garo, Sabtu (28/03/2020).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Camat Tapung hilir yang diwakili Kasi Trantib Ir. Maulana Siregar beserta staff kecamatan, Kades Kota garo H. Ilyas S, Babinsa Sertu Dedi Isriadi, Bhabinkamtibmas Brigadir Pol Ryan, Manager PT SA Mawardi, Mariono dan Edy Syahputra, Manager PKS yang diwakili oleh Saiful Nst, KTU PT. SA Husin beserta rombongan tim semprot yang berjumlah 10 orang.

Kordinator kegiatan PT. SA Mawardi mengatakan bahwa kegiatan penyemprotan yang dilakukan oleh pihak Perusahaan PT. SA ini bertujuan untuk memutus penyebaran virus Corona (COVID-19) diwilayah Kecamatan Tapung Hilir khususnya di fasilitas-fasilitas pelayanan publik,” jelasnya.

PT. Sekarbumi Alamlestari bekerja sama dengan Pemerintah Kecamatan Tapung Hilir melakukan penyemprotan disinfektan di fasilitas kecamatan di Desa Kota Garo, Sabtu (28/03/2020). Foto : Ryan Kampar/IndoPos86.

Kami saat ini menyiapkan 10 orang tim semprot yang akan melakukan penyemprotan dilokasi Kantor Camat, kantor KUA, masjid Raya Tapung Hilir, kantor Desa Kota Garo, kantor Pos Polisi, kantor Kopni Sahabat Lestari, Masjid dan Mushola yang ada di desa Kota Garo dan terakhir di Polsek Tapung hilir ” Jelas Mawardi.

Camat Tapung Hilir Yuricho Efril S.STP melalui whatshap pribadinya menyampaikan kepada media ucapan terima kasih dan apresiasinya terutama kepada perusahaan PT. SA atas pelaksanaan penyemprotan desinfektan ke seluruh fasilitas umum yang ada di kecamatan dan desa Kota Garo,” ucap Camat.

Camat berharap sinergisitas antara pihak perusahan, pemerintah, TNI dan Polri dalam mengantisipasi dan memutus penyebaran virus COVID-19 karena ini merupakan tanggung jawab kita bersama, kami tunggu aksi sosial dari perusahaan lainnya yang berada di wilayah kerja Tapung Hilir untuk BERSAMA KITA LAWAN CORONA,” lanjut Yuricho.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan TNI Polri dan Pemerintah Desa yang terus melakukan himbauan kepada masyarakat serta terjun langsung dalam pelaksanaan penyemprotan desinfektan di wilayah masing-masing, KALIAN LUAR BIASA !!,” tutup Camat dalam whatshap pribadinya kepada media. ( Ryan Kampar )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.