Prabowo Subianto Ucapkan Duka Cita Kepada Joko Widodo

  • Whatsapp

Menhan Prabowo Subianto turut berduka cita atas meninggalnya Ibunda Presiden Joko Widodo, Hj. Sudjiatmi Notomiharjo, Rabu (25/03/2020) di RS Slamet Riyadi, Solo. Foto : Syaiful Hakim/ANTARA FOTO.

Kamis 26 Maret 2020 I Pukul 01.42 WIB

Bacaan Lainnya

Jakarta, IndoPos86 – Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto mengirimkan ungkapan dukacita atas meninggalnya ibunda dari Presiden Joko Widodo, Almarhumah Hj. Sujiatmi Notomiharjo.

Ucapan itu ia sampaikan melalui akun pribadinya di Instagram, Rabu (25/03/2020).

Dalam postingannya Prabowo mengunggah foto sedang bersama Presiden Joko Widodo dengan warna hitam putih.

“Atas nama pribadi, keluarga, dan seluruh keluarga besar Kementerian Pertahanan RI mengucapkan turut belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas wafatnya Ibunda Bapak Presiden Joko Widodo, Ibu Sudjiatmi, semoga arwah beliau diterima di sisi Allah SWT,” tulis Prabowo dalam keterangan resmi yang disampaikan lewat akun resmi pribadinya di Instagram @prabowo, Rabu (25/03/2020).

Tangkapan layar ucapan duka cita Menteri Pertahanan Prabowo Subianto atas meninggalnya Ibunda Presiden Joko Widodo, Hj. Sudjiatmi Notomiharjo. Foto : Instagram/@prabowo.

Prabowo berharap keluarga besar Presiden Jokowi diberikan kesabaran dan ketegaran atas wafatnya Almarhumah Ibunda Sudjiatmi Notomiharjo.

“Semoga Bapak Presiden dan seluruh keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan ketegaran dalam pengabdian kepada negara dan bangsa yang kita cintai,” ucap Prabowo.

Sebelumnya, berita duka datang dari keluarga Presiden Joko Widodo atau Jokowi. Ibunda Presiden Jokowi, Sujiatmi Notomiharjo, meninggal dunia pada Rabu (25/03/2020) pukul 16.45 WIB di RS TNI Slamet Riyadi Solo.

Pramono Anung membenarkan informasi ini.

“Iya informasinya benar,” kata Pramono Anung ketika dihubungi pada Rabu (25/03/2020), dikutip dari Tempo.(Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.