Polda Sumut Amankan Wakapolsek Pancur Batu Terkait Narkoba

  • Whatsapp
Kasubbdit Penmas Polda Sumut, AKBP MP Nainggolan. Foto : tribun medan/Dedy kurniawan.
“Iya benar (ditangkap). Dia itu hasil urinenya positif,”

Rabu 29 April 2020 I Pukul 14.42 WIB

Medan, IndoPos86 – Polda Sumatera Utara (Sumut) mengamankan Wakapolsek Pancur Batu, Deli Serdang terkait kasus narkoba. Oknum Wakapolsek yang ditangkap tersebut berinisial DHP berpangkat ajun komisaris (AKP).

Bacaan Lainnya

Kepala Subdirektorat Bidang Penerangan Masyarakat Polda Sumut Ajun Komisaris Besar (AKBP) MP Nainggolan membenarkan penangkapan Wakapolsek Pancur Batu itu.

Tes urine juga didilakukan dan hasilnya DHP positif menggunakan narkoba.

“Iya benar (ditangkap). Dia itu hasil urinenya positif,” kata MP Nainggolan seperti dilansir dari Antara, Rabu (29/04/2020).

Ilustrasi narkoba. Foto : Shutterstock

Penangkapan tersebut bermula dari informasi yang diperoleh Petugas Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Sumut terkait tangkapan seorang pria berinisial C dalam kasus narkoba.

Petugas Bidang Propam Polda Sumut mencurigai ada kecurangan dalam kasus ini.

Kemudian Kabid Propam Polda Sumut memerintahkan agar personel yang terlibat, termasuk Kapolsek dan Wakapolsek Pancur Batu yang ikut melakukan penangkapan tersangka tersebut  dites urine.

Dari hasil tes urine, Wakapolsek Pancur Batu AKP DHP terbukti positif  narkoba, sehingga dia langsung dibawa ke Bid Propam untuk menjalani pemeriksaan. (Antara/IndoPos86).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.