Plt Walikota Medan Akhyar Nasution Bagikan Paket Sembako di Kelurahan Tangkahan

  • Whatsapp

Plt Walikota Medan Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si menyerahkan sembako dari Masyarakat Indonesia Tionghoa Sumut (MITSU) kepada salah seorang warga di Kelurahan Tangkahan, Kecamatan Medan Labuhan, Sabtu (18/04/2020). Foto : Humas Pemko Medan/IndoPos86.

Minggu 19 April 2020 I Pukul 04.06 WIB

Bacaan Lainnya

Medan, IndoPos86 – Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Masyarakat Indonesia Tionghoa Sumut (MITSU) atas inisiasi membagikan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Terlebih di tengah wabah Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) yang kini tengah melanda ibukota Provinsi Sumatera Utara.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Apresiasi tersebut disampaikan Akhyar ketika ikut serta membagikan sembako kepada masyarakat di Jalan Rawe 7, Lingkungan X, Kelurahan Tangkahan, Kecamatan Medan Labuhan, Sabtu (18/04/2020).

Diharapkan, paket sembako yang diberikan dapat membantu mengurangi beban masyarakat guna memenuhi kebutuhannya sehari-hari mereka.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Pembagian sembako dilakukan Akhyar didampingi Past Distrik Gubernur Lions Club, MITSU Hasan Gunawan, Kadis Sosial Endar Sutan Lubis dan Camat Medan Labuhan Rudi Asriandi.

Plt Walikota Medan Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si dan perwakilan MITSU bersama warga Kelurahan Tangkahan Kecamatan Medan Labuhan, Sabtu (18/04/2020). Foto : Humas Pemko Medan/IndoPos86.

Pemberian dilakukan secara simbolis kepada 5 orang warga. Total ada sebanyak 200 paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Mengenakan kaos hitam bertuliskan “Anak Medan Lawan Corona”, dihadapan para warga yang berdiri dengan menjaga jarak, Akhyar mengatakan pentingnya menggunakan masker untuk menjaga kesehatan diri dan orang lain.

Oleh karenanya, Akhyar mengingatkan warga untuk senantiasa menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
“Penggunaan masker ini sifatnya bukan lagi sekadar himbauan, tapi menjadi wajib bagi kita semua di tengah wabah COVID-19 yang terjadi. Dengan menggunakan masker, artinya kita menjaga diri dan orang lain dari penularan dan penyebaran virus Corona yang saat ini mewabah di Kota Medan,” kata Akhyar.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Kemudian, Akhyar berpesan kepada warga untuk senantiasa patuh dan disiplin pada aturan dan himbauan yang disampaikan masyarakat guna mengantisipasi meningkatnya angka kasus COVID-19. (Humas Pemko Medan/IndoPos8)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.