Pendiri Politeknik MBP Medan Terang Malem Tarigan Meninggal Status Positif COVID-19

  • Whatsapp

Dosen Politeknik Negeri Medan (Polmed) sekaligus pendiri Yayasan Politeknik MBP Medan, Tenang Malem Tarigan. Foto : tri bun-medan.com.

Jumat 24 April 2020 I Pukul 15.00 WIB

Bacaan Lainnya

Medan, IndoPos86 – Dosen Politeknik Negeri Medan (Polmed) sekaligus pendiri Yayasan Politeknik MBP Medan, Tenang Malem Tarigan meninggal dunia setelah berjuang melawan COVID-19 (virus corona).

Tenang Malem Tarigan meninggal di RS Martha Friska, Kamis (23/04/2020).

Hal ini dibenarkan Ketua II Bidang Operasi Gugus Tugas COVID-19 Sumut, Alwi Mujahit Hasibuan, Jumat (24/04/2020) dilansir dari tri bun-medan.com.

Politeknik MBP Medan di Jalan Djamin Ginting Medan. Foto : tri bun-medan.com.

Alwi yang juga menjabat sebagai Kadis Kesehatan Provinsi Sumut ini membenarkan bahwa almarhum meninggal berstatus positif COVID-19 test PCR dirawat di RS Martha Friska Medan.

“Pasien Tenang Malem Tarigan ada, meninggal statusnya positif test PCR, meninggal tadi malam di RS Martha Friska jamnya enggak disebutin,” bebernya.

Ia menyebutkan bahwa yang bersangkutan telah dimakamkan sesuai SOP penguburan pasien COVID-19. “Seharusnya sesuai SOP sudah dimakamkam,” tuturnya.

Lebih lanjut Alwi membenarkan bahwa selain Tenang Malem, istri dan anaknya juga berstatus positif virus corona dan memiliki riwayat bepergian ke Malaysia.

“Istrinya juga positif dan anaknya juga positif. Mereka dirawat di RS Martha Friska juga. Enggak tahu persisnya kapan mulai dirawat, tapi mereka satu keluarga pulang dari Malaysia,” ungkapnya.

Namun, Alwi memastikan kondisi istri dan anaknya masih dalam kondisi baik, bahkan sang anak positif tanpa gejala.

“Masih dirawat, tapi anaknya positif tapi tanpa gejala. Ketiganya berasal dari Medan,” pungkasnya. (Sumber : tri bun-medan.com)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.