Pemkab Kampar Bahas Anggaran Pencegahan dan Penanggulangan COVID-19

  • Whatsapp

Rapat pembahasan alokasi anggaran pencegahan dan penanggulangan COVID-19 di Lantai III Kantor Bupati Kampar, Jumat (27/03/2020). Foto : Ryan Kampar/IndoPos86.

Jumat 27 Maret 2020 I Pukul 15.45 WIB

Bacaan Lainnya

Kampar, IndoPos86 – Pemerintah Kabupaten Kampar akan alokasi anggaran Pencegahan dan Penanggulangan corona virus disease 19 (COVID-19).

Pembahasan dilaksanakan di ruang rapat lantai III kantor Bupati Kampar, Kamis (27/03/2020), dipimpin oleh Sekda Kampar, Drs. H. Yusri, M.Si dihadiri Dinas terkait.

“Untuk Pencegahan dan Penanggulangan COVID-19 Pemerintah Kabupaten Kampar akan menyusun anggaran melalui berbagai pos anggaran termasuk APBDes, sesuai petunjuk dan regulasi aturan,” kata Yusri.

“Insya Allah, Selasa minggu depan total anggaran untuk pencegahan dan penanggulangan COVID-19 sudah dapat diketahui,” sebutnya.

Rapat pembahasan alokasi anggaran pencegahan dan penanggulangan COVID-19 di Lantai III Kantor Bupati Kampar, Jumat (27/03/2020). Foto : Ryan Kampar/IndoPos86.

Sebelumnya, Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto menyatakan, penganggaran dana siaga darurat bencana non alam untuk pencegahan dan penangulangan COVID-19, juga akan dialokasikan sebagai persiapan sembilan bahan pokok, apabila terjadi lockdown untuk zona merah.

“Pencairan dan penggunaan dana ini nanti tetap melalui regulasi dan aturan yang berlaku,” ucapnya.

Selain itu, Bupati Kampar juga menghimbau agar segala lini bisa bekerjasama untuk menghentikan dan penanggulangan COVID-19 ini. (Ryan Kampar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.