Pemda Kampar Berikan Bantuan Sembako Dari Baznas Untuk 1300 KK Masyarakat Yang Terdampak COVID-19

  • Whatsapp

Sekda Kampar, Yusri, M.Si saat memimpin rapat berkaitan dengan pendistribusian bantuan bagi masyarakat terdampak COVID-19 di Ruang Rapat Lantai III Kantor Bupati Kampar, Senin (13/04/2020). Foto : Ryan Kampar/IndoPos86.

Senin 13 April 2020 I Pukul 14.30 WIB

Bacaan Lainnya

Kampar, IndoPos86 – Pemerintah Kabupaten Kampar akan membagikan 1.300 paket sembako yang akan diperuntukkan bagi 1.300 KK yang terdampak COVID-19, di Desa Pandau Jaya Kecamatan Siak Hulu dan Desa Uwai Kecamatan Bangkinang.

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Kampar yang diwakili oleh Sekda Kampar, Yusri, M.Si saat memimpin rapat berkaitan dengan pendistribusian bantuan bagi masyarakat terdampak COVID-19 yang dilaksanakan di ruang rapat Lantai III Kantor Bupati Kampar, Senin (13/04/2020).

“Bantuan yang diberikan kali ini adalah untuk masyarakat yang terkena dampak COVID-19 seperti keluarga yang positif COVID-19, Pasien Dalam Pemantaua (PDP), dan Orang Dalam Pemantauan (ODP) yang sudah terdata dengan rincian di Siak Hulu, khususnya Desa Pandau Jaya sebanyak 600 KK dan Kecamatan Bangkinang, Desa Muara Uwai sebanyak 700 KK,” ucapnya.

“Bantuan yang akan diberikan berbentuk sembako yang terdiri dari beras 10 kg, minyak 2 liter , gula 2 kg dan sarden 2 buah, kita berharap sembako yang diberikan ini dapat mengurangi kesulitan masyarakat tersebut,” jelas Yusri.

Yusri menambahkan, selain bantuan 1.300 KK, kedepan masih banyak lagi bantuan akan berikan yang saat ini tengah menunggu validitas data dari Dinas Sosial paling lambat tanggal 20 pada bulan April ini.

“Diprediksi, pandemi COVID-19 ini masih akan bertahan lama, namun kita berharap ini akan segera berakhir, untuk itu sudah banyak bantuan yang kita siapkan untuk masyarakat dalam menghadapi bencana non alam ini agar masyarakat kita tidak kesulitan,” jelas Yusri. (Ryan Kampar/IndoPos86).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.