Peduli Umat, DPD PKS Kampar Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Sejumlah Mesjid

  • Whatsapp

DPD PKS Kampar didampingi langsung oleh Anggota komisi V DPR RI Dapil Riau II, H. Syahrul Aidi Maza’at, Lc. MA, Anggota DPRD Provinsi Riau Ardiansyah dan juga Ketua DPD PKS kampar Ustadz Tamarudin melaksanakan penyemprotan disinfektan mencegah penyebaran COVID-19 di Kampar, Sabtu (04/04/2020). Foto : Ryan Kampar/IndoPos86

Sabtu 4 April 2020 I Pukul 16.18 WIB

Bacaan Lainnya

Kampar, IndoPos86 – Untuk menghindari penyebaran Corona virus disease 19 (COVID-19) DPD PKS kampar terus melakukan kegiatan penyemprotan desinfektan di sejumlah masjid yang ada di kabupaten Kampar.

Kegiatan ini di dampingi langsung oleh Anggota komisi V DPR RI Dapil Riau II, H. Syahrul Aidi Maza’at, Lc. MA, Anggota DPRD Provinsi Riau Ardiansyah dan juga Ketua DPD PKS kampar Ustadz Tamarudin dalam kegiatan sosial penyemprotan desinfektan masjid masjid yang ada di kampar ini dilakukan oleh anggota DPD PKS Kampar.

Ketua DPD PKS Kampar Ustadz Tamarudin mengatakan kegiatan DPD PKS kampar ini bersifat sosial membantu masyarakat kita dalam pencegahan dan penanggulangan mewabahnya Virus Corona di Kampar saat ini.

Petugas sedang menyemprotkan disinfektan di Masjid. Kegiatan yang dilaksanakakan DPD PKS Kampar mencegah penyebaran COVID-19 di Kampar, Sabtu (04/04/2020). Foto : Ryan Kampar/IndoPos86.

Tambah Onga Tamar panggilan akrab sehari-hari nya ini, kegiatan penyemprotan desinfektan ada 9 mesjid hari ini.

“Mesjid AL Hilal Pl kampung Desa Pulau Rambai Kampa, Masjid Nurul Iman Desa Kampar kampa, Masjid Sa’ada Al Ihsan Desa Sungai Tarap Kampa, Masjid Mutaqqin Desa Kota Perambahan Kampa, Masjid Raya Baiturrahman Desa Sawah Baru Kampa, Mesjid Babussalam Rumbio, Mesjid Istiqlal Rumbio dan yang terakhir mesjid Jami’ Rumbio,” ucap Tamarudin.

“Sampai saat ini DPD PKS Kampar sudah melakukan penyemprotan 52 mesjid dan musholla serta fasilitas umum lainnya di seluruh kabupaten Kampar,” ucapnya lagi.

Untuk kegiatan berikutnya, karena wabah COVID-19 ini sudah berdampak ke ekonomi, DPD PKS Kampar akan bekerjasama dengan Yayasan Lancang Kuning Indonesia untuk pembagian sembako kepada masyarakat kabupaten Kampar. (Ryan Kampar/IndoPos86)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.