Pangdam I/BB Pimpin Rapat Percepatan Penanganan COVID-19

  • Whatsapp

Pangdam I/BB Mayor Jenderal TNI MS. Fadhilah pimpin rapat lanjutan percepatan penanganan virus corona (COVID-19) di Ruang Bina Yudha Lt II Makodam I/BB, Jalan Jend. Gatot Subroto, Medan, Selasa, (24/03/2020). Foto : Dok. Pemdam I/BB.

Rabu 25 Maret 2020 I Pukul 13.50 WIB

Bacaan Lainnya

Medan, IndoPos86 – Panglima Kodam I Bukut Barisan (Pangdam I/BB) Mayor Jenderal TNI MS. Fadhilah pimpin rapat lanjutan percepatan penanganan virus corona (COVID-19) di Ruang Bina Yudha Lt II Makodam I/BB, Jalan Jend. Gatot Subroto, Medan, Selasa, (24/03/2020).

Rapat lanjutan kali ini yang dipimpin langsung Pangdam juga turut dihadiri Kasdam I/BB Brigjend TNI Didied Pramudito, para Asisten dan Kabalak serta LO AL dan LO AU, Dandim 0201/ BS dan Dansat BS.

Adapun materi rapat membahas percepatan penanganan COVID-19 yang melibatkan satuan jajaran Kodam I/BB beserta unsur pendukung dan penyiapan Pulau Galang sebagai tempat isolasi penanganan pasien COVID-19 di Wilayah Kodam I/ BB.

Penyusunan struktur organisasi tugas dalam rangka penyiapan percepatan Pulau Galang melibatkan unsur TNI 3 matra dan Kepolisian Polda Kepulauan Riau serta Pemerintah daerah setempat.

Dimana tujuan pokok secara keseluruhan dari rapat lanjutan ini adalah dalam rangka percepatan penanganan dan pencegahan perkembangan dari COVID-19 secara komprehensip dan terkoordinasi dengan baik di wilayah Kodam I/ BB.(Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.