Operasi Bersinar BNN, Polri dan Bea Cukai Amankan 29,5 Kilogram Sabu dan 23 Ribu Butir Ekstasi

  • Whatsapp

Deputi Pemberantasan Badan Narkotika Nasional (BNN), Arman Depari dan Dirjen Bea Cukai, Heru Pambudi, saat melaksanakan konfrensi pers. FOTO : Biro Humas dan Protokol BNN.


Kamis 12 Maret 2020 I Pukul 12.56 WIB

Bacaan Lainnya


Jakarta, IndoPos86 – Deputi Pemberantasan Badan Narkotika Nasional (BNN), Arman Depari hadir bersama Dirjen Bea dan Cukai, Heru Pambudi dalam pengungkapan kasus penyelundupan 29, 5 Kilogam sabu dan 23 ribu butir pil ekstasi.

Pengungkapan kasus narkotika yang dirilis oleh Bea Cukai adalah buah dari kerjasama antara Bea Cukai, BNN dan Polri yang tergabung dalam operasi Bersih Narkoba (Bersinar).

“Pengungkapan kasus tersebut merupakan hasil kerjasama antara Bea Cukai, BNN dan Kepolisian Republik Indonesia,” kata Arman melalui siaran pernya.

Puluhan kilo barang bukti yang didapat dari tiga pengungkapan kasus narkotika, dirilis bersamaan dengan berhasil diungkapnya penyelundupan oleh Tim Bea Cukai berupa 874 bal pakaian, 118 unit ban alat berat serta 57 roll karpet.

“Sejak dimulainya operasi ini yakni, 29 Februari 2020 hingga 9 Maret 2020, tercatat telah berhasil diungkap 18 kasus narkotika dengan total barang bukti 78,1 kologram narkotika,” jelas Arman.

Arman menilai kerjasama yg telah terjalin antara BNN, Bea Cukai dan Polri harus terus ditingkatkan, mengingat semakin berkembangnya modus operandi sindikat narkotika.(Adm).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.