Model Cantik Vitalia Seshya Ditetapkan Sebagai Tersangka Narkoba

  • Whatsapp

Vitalia Seshya dalam jumpa pers kasus narkobanya di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (26/02/2020). Foto : Melvina Tionardus/ KOMPAS.com.


Kamis, 27 Februari 2020 | Pukul 13.35 WIB

Bacaan Lainnya


 

Jakarta, IndoPos86 – Kabar artis terseret narkoba kembali muncul. Kali ini, model berinisial VS yang diduga adalah Vitalia Seshya ditangkap Polres Metro Jakarta Barat. Kabar tersebut berhembus kencang dikalangan awak media pada Rabu (26/02/2020) petang.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru mengatakan, model sekaligus artis cantik Vitalia Shesya ditangkap bersama teman prianya di salah satu apartemen di Jakarta Utara.

Diketahui, Vitalia Shesya ditangkap oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat lantaran diduga penyalahgunaan narkoba.


Kronologi Penangkapan

Penangkapan bermula dari hasil penyelidikan Polres Metro Jakarta Barat bahwa ada seorang berinisial RH yang sering mengedarkan tiga jenis narkoba.
Senin sore menuju malam, RH hendak melakukan transaksi sesuai pesanan Vitalia dan kekasihnya AW.

“Kita berhasil mengamankan RH yang membawa pesanan dari dua orang, inisialnya adalah AW laki-laki. Pada saat melakukan transaksi di lobby tower Gloria.

Kemudian dilakukan penangkapan terhadap mereka yang nerima inisal AW dan wanita inisial VS,” jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus, dalam jumpa pers di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (27/02/2020).

Awalnya, Vitalia dan kekasihnya diamankan dengan barang bukti ekstasi dan pil happy five.

“Penangkapan barang bukti ekstasi jumlah 10 butir sesuai pesanan. Ada H5 (happy five) 3 papan, 1 papan sekitar 10, berarti 30 butir,” tutur Yusri Yunus.
Setelah didalami, barang bukti pun bertambah.

“Dikembangkan lagi penggeladahan di situ ditemukan lagi satu plastik kecil sabu-sabu berat 0,63 gram, H5 empat butir. Dan juga alat-alat penghisap sabu lengkap di kamar si AW. Kamar sudah disewa sekitar tujuh bulan yang lalu dengan VS,” ucap Yusri Yunus.

Ketiganya pun dibawa ke Polres Metro Jakarta Barat. Saat itu dari tes urine Vitalia terbukti positif zat metafetamin dan benzodiazepin. Begitu pun dengan AW dan RH, ditambah zat amfetamin.(Adm).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.