Milad Ke 12, Bawaslu Kota Depok Gelar Kegiatan Donor Darah

  • Whatsapp

Ketua Bawaslu Depok, Luli Barliani. Foto : Dok. IndoPos86.

Kamis 9 April 2020 I Pukul 15.06 WIB

Bacaan Lainnya

Depok, IndoPos86  – Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) Kota Depok menggelar kegiatan Milad ke 12. Rangkaian kegiatan Milad tersebut Bawaslu Depok melaksanakan donor darah di PMI Kota Depok

Ketua Bawaslu Depok, Luli Barliani mengatakan kegiatan donor darah ini diikuti seluruh personel Bawaslu Kota Depok, baik komisioner maupun sekretariat. Bahkan Kata Luli keluarga Besar Panwascam, PKD dan staf yg telah kami non aktifkan sementara mereka juga ikut berpartisipasi

“Semua ikut donor darah dengan cara masing-masing datang ke UPTD Donor Darah PMI Kota Depok,” ujarnya melalui siaran pers yang diterima IndoPos86, Kamis (09/04/2020).

Luli menambahkan bahwa seluruh kegiatan HUT Bawaslu ini digelar dengan mengikuti prosedur pemerintah dalam rangka pencegahan COVID-19.

“jaga jarak dan memakai masker,” ujarnya.

Selain itu Luli mengungkapkan sebelumnya pihaknya telah membagikan masker ke Keluarga Besar Bawaslu tingkat Kota sampai tingkat Kelurahan atau PKD beserta staf.

” Ini bentuk kepedulian dan keprihatinan Kami kepada nasyarakat Kota Depok mari saling menguatkan untuk melawan COVID- 19 dan tagline kami #dengan membangun solidaritas melawan COVID-19,” tuturnya.

Sementara itu Koordinator Sekretariat Bawaslu Kota Depok, Mohammad Syamsu Rahman mengatakan acara ini serentak dilaksanakan Bawaslu se Indonesia dalam rangka Hut Bawaslu RI ke 12.

” Insya Allah rutin dilakukan Bawaslu Kota Depok setiap tahun sebagai bentuk membantu sesama yang membutuhkan darah,” ujarnya.

Syamsu juga mengungkapkan terima kasih dan apresiasi kepada PMI Kota Depok yang telah memfasilitasi donor darah di kantor PMI Kota Depok.

” Tentunya kami merasa senang dengan kegiatan ini dan kepada teman-teman PMI Depok kami berterimakasih dan semoga sinergitas seperti ini terus terjalin,” tuturnya. (Rls/IndoPos86).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.