Meski Positif Gunakan Psikotropika, Pihak Kepolisian Pulangkan Suami Vanessa Angel

  • Whatsapp

Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah telah dipulangkan pasca ditangkap Polres Metro Jakarta Barat terkaik kepemilikan zat psikotropika, Senin (16/03/2020). Foto : Instagram/@vanessaangelofficial.

Kamis 19 Maret 2020 I Pukul 00.54 WIB

Bacaan Lainnya

Jakarta, IndoPos86 – Setelah menjalani pemeriksaan secara intensif suami Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah dinyatakan positif menggunakan psikotropika. Namun, ternyata ia juga turut dipulangkan tidak lama berselang dengan pemulangan Vanessa istrinya.

Menurut kuasa hukumnya, Milano Lubis, kliennya itu dipulangkan beberapa saat setelah Vanessa pulang pada Selasa (17/03/2020) malam.

“Sudah pulang, sekarang di rumah mungkin bersama Vanessa,” kata Milano ketika dikonfirmasi, Rabu (18/03/2020), dikutip dari JPNN.

Milano belum bisa memastikan apa alasan pemulangan itu, padahal Bibi dinyatakan positif mengonsumsi narkoba dari hasil tes urine. Dia hanya menyebut pemulangan berdasarkan kemanusiaan.

“Kemanusiaan saja dari Polres Jakarta Barat,” kata dia.

Saat ini, kata Milano, pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan darah dan rambut Vanessa dan Bibi dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Lido.

“Untuk pastinya itu kan memang dibawa ke BNN Lido, hasil pemeriksaan di Lido yang dipakai untuk di polres kan,” sambung dia.

Seperti diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel bersama suami, Bibi Ardiansyah ditangkap pihak kepolisian di kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Senin (16/03/2020) malam.

Dari penangkapan itu, polisi mengamankan barang bukti 20 butir pil xanax yang termasuk dalam golongan psikotropika.(Adm).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.