Menhub Budi Karya Positif Terinfeksi Virus Corona

  • Whatsapp

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi yang kini dirawat di RSPAD dinyatakan positif terinfeksi virus corona, Sabtu (14/03/2020). Foto : Anggie Liandra Putri/Warta Kota.

Minggu 15 Maret 2020 I Pukul 16.28 WIB

Bacaan Lainnya

Jakarta, IndoPos86 – Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi dinyatakan positif terinfeksi virus Corona (COVID-19).

Hal ini disampaikan Mensesneg Pratikno,
“Atas izin keluarga yang disampaikan oleh Pak Kepala Rumah Sakit Gatot Soebroto tadi adalah Pak Budi Karya, Pak Menhub. Ini kami sampaikan atas izin keluarga,” kata Pratikno di gedung Sekretariat Negara, Jakarta Pusat, Sabtu (14/03/2020).

Sebelumnya, Budi Karya dikabarkan mengalami sakit tifus. Budi mengalami tifus setelah melakukan rangkaian kunjungan kerja.

Menurut Praktikno, tugas-tugas Budi Karya Sumadi sebagai Menhub menjadi terdepan dan yang bersangkutan sangat aktif menjadi bagian penting dalam penangan dampak COVID-19.

Di RSPAD Gatot Subroto, Menteri Budi Karya Sumadi diidentifikasi sebagai pasien virus corona nomor 76.

Sementara itu agar fungsi-fungsi Kementerian Perhubugan tidak terganggu, Presiden Joko Widodo telah menugaskan dan mengangkat Menteri Perhubungan Ad Interim.

Presiden Jokowi menugaskan Menko Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan sebagai Menteri Perhubungan Ad Interim.(Adm).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.