McDonalds Indonesia Tutup Sementara Layanan Dine-In

  • Whatsapp

Restoran cepat saji asal Amerika Serikat, McDonalds menutup sementara seluruh gerainya selama 2 pekan dimulai Rabu (01/04/2020). Foto : Instagram/mcdonaldid

Senin 30 Maret 2020 I Pukul 11.05 WIB

Bacaan Lainnya

Jakarta, IndoPos86 – Bagi para pecinta makanan cepat saji catat tanggalnya karena terkait perkembangan penyebaran wabah pandemi global virus corona (COVID-19) layanan makan ditempat akan ditiadakan untuk sementara.

Restoran cepat saji asal Amerika Serikat, McDonalds, menutup sementara seluruh gerainya di Indonesia selama dua pekan.

Penutupan tersebut dilakukan mulai Rabu, (01/04/2020).

Dalam laman resminya, Mc Donalds mengumumkan penutupan tersebut berlaku untuk layanan makan di tempat (dine-in).

“Sejalan dengan langkah Pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran virus COVID-19, mulai 1 April 2020, kami akan MENUTUP SEMENTARA layanan makan di tempat (dine-in) selama dua pekan,” tulis pengelola McDonalds.

Pemberitahuan penutupan diumumkan melalui akun media sosial Instagram @mcdonaldsid.

Meski begitu, pengelola McDonalds mengatakan akan memberikan pelayanan yang dapat dibawa pulang, baik take away dan drive thru.

Pengelola juga menginformasikan, layanan McDelivery tetap berjalan dengan meniadakan kontak langsung antara pengantar dengan pelanggan.

McDonalds juga memberikan pesan kepada para pelanggan setianya untuk menjaga kesehatan di tengah pandemi virus Corona yang melanda Indonesia.

“Jaga keamanan, jaga kesehatan, mari di rumah saja, bersama kalahkan COVID-19”.

Sebelumnya, McDonalds sudah terlebih dahulu menutup gerainya yang berada di kawasan reksreasi Pantai Ancol dan Dufan, Jakarta Utara, selama 16 hari, dikutip dari Kompas.com.

Pengelola menutup dua gerai tersebut sejak Sabtu (14/03/2020) hingga Minggu (29/3/2020).

Penyetopan operasionalisasi gerai tersebut menyusul penutupan kawasan wisata Taman Impian Jaya Ancol dan Dufan pada hari yang sama, Sabtu (14/03/2020) hingga Jumat (27/03/2020),

Penutupan mengacu pada instruksi Gubernur Nomor 16 Tahun 2020 tentang Peningkatan Kewaspadaan Terhadap Risiko Penularan Corona Virus Disease (COVID-19). (IndoPos86).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.