Koperasi Purna Nusa Jaya (KPNJ) FKPPN Ikut Pelatihan Perkoperasian Sumut

  • Whatsapp
Ketua Umum DPN FKPPN Drs. HN Serta Ginting bersama pengurus Koperaai Purna Nusa Jaya (KPNJ) FKPPN dan Kabid Pembinaan Koperasi Sumut U. Sitanggang di Medan Club. Foto: Dok. IndoPos86.
“Alhamdulillah, bahwa KPNJ telah diikutsertakan oleh Dinas Koperasi dan UKM Sumut untuk mengikuti pelatihan yang sangat penting ini tentang perkoperasian,”

Rabu 22 September 2021 I Pukul 13.29 WIB

Medan, IndoPos86 – Koperasi Purna Nusa Jaya (KPNJ) Forum Komunikasi Purnakarya Perkebunan Nusantara (FKPPN) mengikuti pelatihan perkoperasian Sumatera Utara.

Bacaan Lainnya

Bertempat di gedung pelatihan Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Sumatera Utara dimulai dari tanggal 20 sampai dengan 25 September 2021.

Kegiatan pelatihan perkoperasian tersebut dibuka langsung oleh Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Provinsi Sumatera Utara Ir. Suherman, MSi.

Adapun yang menjadi peserta berjumlah 50 orang terdiri dari Koperasi Binaan Provinsi Sumatera Utara yang berasal dari Kabupaten Karo, Simalungun, Deli Serdang dan Kota Binjai.

Pelatihan menghadirkan narasumber antara lain Parluhutan Dalimunthe yang merupakan Fasilitator dan Penguji Sertifikasi Pengurus Koperasi.

“Alhamdulillah, bahwa KPNJ telah diikutsertakan oleh Dinas Koperasi dan UKM Sumut untuk mengikuti pelatihan yang sangat penting ini tentang perkoperasian, semoga kami bisa terus mengembangkan koperasi kami KPNJ menjadi maju dan lebih baik,” demikian disampaikan Paijo selaku ketua didampingi Isfawani Harahap selaku sekretaris dan Nani Sitompul sebagai Bendahara kepada IndoPos86, Rabu (22/09/2021).

Diketahui bersama dalam pelatihan ini KPNJ mengirimkan 2 peserta yaitu M. Jamil Sipayung dan Irgi Fahrezy.

Ketua Umum DPN FKPPN Drs. HN. Serta Ginting sangat mendukung upaya kemajuan Koperasi FKPPN agar bisa tumbuh dan berkembang mensejahterakan para pensiunan PTPN yang menjadi anggota Koperasi. (Red/IndoPos86).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *