Kondisi Membaik, Menhub Budi Karya Jalani Pemulihan dan Isolasi Mandiri di Rumah

  • Whatsapp
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi melihat pergerakan pesawat di Runway 3 dari layar monitor Air Traffic Control Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Minggu (26/01/2020). Foto : Muhammad Iqbal/ANTARA FOTO.

Rabu 15 April 2020 I Pukul 12.30 WIB

Jakarta, IndoPos86 – Kondisi kesehatan Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi sudah membaik dari penyakit virus corona (COVID-19). Budi Karya diperbolehkan kembali dari rumah sakit.

Bacaan Lainnya

“Menteri Perhubungan, Bapak Budi Karya Sumadi, beberapa hari lalu telah kembali di kediaman setelah dirawat di RSPAD,” ujar Stafsus Menhub, Adita Irawati lewat pesan singkat, Rabu (15/04/2020).

Budi Karya sebelumnya dirawat di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, karena dinyatakan positif virus corona. Budi Karya saat ini tengah melakukan masa pemulihan dan isolasi mandiri di rumah selama 14 hari.

“Kondisi beliau sehat dan saat ini tengah melakukan pemulihan serta isolasi mandiri selama 14 hari sesuai arahan dokter,” ujar Adita.

Budi Karya diumumkan positif virus Corona pada Sabtu (14/03/2020) lalu. Mensesneg Pratikno mengumumkan langsung kondisi Budi Karya atas izin keluarganya. Budi Karya tercatat sebagai pasien positif ke-76 virus corona di Indonesia.

“Atas izin keluarga yang disampaikan oleh Pak Kepala Rumah Sakit Gatot Soebroto tadi adalah Pak Budi Karya, Pak Menhub. Ini kami sampaikan atas izin keluarga,” kata Pratikno di gedung Sekretariat Negara, Jakarta Pusat, Sabtu (14/03/2020) malam. (Detik.com/IndoPos86)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.