KETUA DPP NASDEM SURYA PALOH MERESMIKAN GEDUNG BARU DPW NASDEM SUMUT

  • Whatsapp

Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh (kedua kanan) didampingi Ketua DPW Partai NasDem Sumatera Utara (Sumut) Iskandar (kanan) berjalan menuju lokasi peresmian gedung baru DPW Partai NasDem Sumut di Jalan M Yamin Medan, Sumatera Utara, Kamis (20/2/2020). DPW Partai NasDem Sumut mulai menempati kantor baru mereka dan optimis akan menjadi partai pemenang di Sumut dalam pertarungan Pilkada Serentak tahun 2020. ANTARA FOTO/Septianda Perdana/hp


Sabtu, 21 Februari 2020 l Pukul 15.15 WIB


Medan, IndoPos86 – Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh meresmikan gedung baru NasDem di Medan, Sumatera Utara. Gedung baru ini terletak di Jalan Prof HM Yamin Nomor 41, Medan.

Turut hadir pula dalam acara peresmian gedung tersebut Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo, Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi dan Wakil Gubernur Sumut Musa Rajeckshah, Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Martuani Sormin, jajaran pengurus DPP Partai NasDem, beberapa kepala daerah kabupaten yang ada di Sumatera Utara serta beberapa anggota DPRD Provinsi, Kabupaten/Kota yang merupakan kader Partai NasDem.

Dalam sambutannya, Surya Paloh menyampaikan keberhasilan Partai NasDem melewati parliamentary threshold di pemilu. Selain itu, ia menyampaikan keberhasilan NasDem memenangi beberapa pilkada pada saat penyelenggaran pilkada serentak yang lalu.

Surya Paloh juga menyampaikan apresiasi terhadap kerukunan masyarakat di Sumatera Utara. Sebagai daerah dengan masyarakat heterogen yang mana masyarakatnya dengan latar belakang agama, suku dan budaya yang beragam.

Gubernur Sumatera Utara H. Edy Rahmayadi, yang turut hadir, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi terhadap gedung baru DPW NasDem Sumut. Edi Rahmayadi berharap kehadiran gedung baru ini akan membuat kiprah NasDem Sumut menjadi lebih baik.

Secara simbolis Ketua DPP NasDem menggunting pita serta menandatangani psasasti peresmian gedung baru DPW NasDem provinsi Sumatera Utara dibawah kepemimpinan Iskandar ST sebagai Ketua NasDem Sumatera Utara.(JP).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.