Ketua DPD Lemtari Kabupaten Kampar Tekankan Akan Melahirkan Perdatda

  • Whatsapp

Ketua DPD Lemtari Kampar Drs. H. Yusri, M.Si. Datuk Bandaro Mudo. Foto : Dok. Istimewa.

Sabtu 4 April 2020 I Pukul 12.05 WIB

Bacaan Lainnya

Kampar, IndoPos86 – Ketua Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Tinggi Masyarakat Adat Republik Indonesia (DPD LEMTARI) Kabupaten Kampar Drs. H. Yusri, M.Si, tekankan akan melahirkan peraturan adat daerah (PERDATDA) khususnya di wilayah Kabupaten Kampar.

Hal tersebut dibenarkan oleh Drs. H. Yusri, M.Si. Datuk Bandaro Mudo saat dikonfirmasi IndoPos86, Sabtu (04/04/2020)

Peraturan adat daerah (PERDATDA) Kampar yang mana salah satu bunyinya yaitu tentang tata cara pesta pernikahan bagi masyarakat adat dalam wilayah hukum adat kabupaten Kampar.

Hal itu disampaikan oleh Ketua DPD Lemtari Kampar Drs. H. Yusri, M.Si. Datuk Bandaro Mudo kepada ketua bidang Hukum M. Salis, SH,.MH, Kamis (02/04/2020) di sekretariat DPD Lemtari Kampar yang berada di jalan M. Yamin Bangkinang Kota, yang langsung di hadiri oleh Ketua Umum DPP LEMTARI Suhaili Husen Datuk Bandaro Mudo.

Lebih lanjut Yusri mengatakan dari sekarang bagian hukum DPD Lemtari Kampar agar mempersiapkan rancangan peraturan tersebut.

“Nanti akan kita bahas bersama dalam memusyawarahkan/paripurnakan bersama di DPD Lemtari Kabupaten Kampar agar resmi, menjadi kan peraturan adat kabupaten Kampar secara resmi”, ucapnya. (Ryan Kampar/IndoPos86).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.