Keluarga Besar DPD Golkar Kampar Ikuti Halal Bihalal Virtual se-Provinsi Riau

  • Whatsapp
Keluarga DPD Golkar Kampar mengkuti Halal Bihalal Virtual se-Provinsi Riau di rumah Ketua DPD Golkar, Ahmad Fikro,S.Ag, Sabtu (06/06/2020). Foto: Ryan Kampar/IndoPos86.

Sabtu 6 Juni 2020 I Pukul 23.43 WIB

Kampar, Indopos86 – Kelurga Besar Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Kampar mengikuti Halal Bihalal Virtual (Vidcon) Se Provinsi Riau. Bersama Gubernur Riau dan 12 kabupaten lainnya, dalam rangka Iedul Fitri 1441 H /2020 M, di rumah Ketua DPD Golkar, Ahmad Fikri, S.Ag., Sabtu (06/06/2020) sekitar pukul 19.00 WIB.

Muat Lebih

Turut hadir wakil ketua DPRD kabupaten Kampar, Repol, S.Ag., Agus Chandra Komisi IV DPRD kabupaten Kampar, Harsono, dan Anggota DPRD Kabupaten Kampar lainnya, serta kader dan simpatisan Partai berlambang pohon beringin ini.

Dalam sambutannya, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kampar, Ahmad Fikri, S.Ag., menyampaikan bahwa, halal bi halal virtual ini bukan saja tempat untuk saling memaafkan atau bersilaturahmi.

“Namun bagi Golkar yang terdiri dari berbagai suku bangsa yang majemuk ini, maka melalui silaturahmi ini kita dapat mempertahankan persatuan dan kesatuan bangsa,”ujarnya.

Ahmad Fikri menambahkan, acara halal bihalal secara virtual ini kita laksanakan tetap mengikuti protokol kesehatan COVID-19, menjaga jarak dan menggunakan masker, ujarnya.

Namun, ketika awakmedia mempertanyakan ketidakhadiran Bupati Kampar, H. Catur Sugeng Susanto, S.H., Ahmad Fikri, menjelaskan bahwa Bupati telah kita undang, akan tetapi beliau minta izin di wakili oleh Ketua DPD Ahmad Fikri sendiri, Terangnya.

“Bupati Kampar udah kita undang secara resmi, apalagi beliau kan kader partai Golkar. Beliau lagi banyak pekerjaan sehingga beliau meminta izin untuk diwakili,” tutup Fikri. (Ryan Kampar/IndoPos86)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *