Karena Corona 2 Singa, 1 Rusa dan 1 Tikus di Bogor Ikut Pakai Masker

  • Whatsapp
Patung di depan Mal Botani Square dipasangkan masker untuk mengkampanyekan penggunakan masker kepada pengunjung mal. Foto: Lingga Arvian Nugroho/TribunnewsBogor.com.
“Sengaja semua patung yang ada di Botani, seperti singa, rusa dan tikus kami pasangkan masker untuk mengajak dan mengingatkan costumer yang keluar rumah dan belanja di Botani agar jangan lupa dan wajib pakai masker,”

Rabu 3 Juni 2020 I Pukul 09.53 WIB

Bogor, IndoPos86 – Pusat perbelanjaan atau mal besar dan terkemuka di Kota Bogor Botani Square punya cara unik untuk ikut mengampanyekan penggunaan masker di masa pandemi virus corona (COVID-19).

Bacaan Lainnya

Patung hewan di mal tersebut pun diberi masker.

Marcom Supervisor Mal Botani Square, Winda Sihotang mengatakan ada empat patung hewan yang dipasangi masker.

Kampanye penggunaan masker selama pandemi COVID-19 patung rusa di Mal Botani Square Bogor turut dipakaikan masker. Foto: Dok. HeiBogor.com

“Dua patung singa, satu patung rusa, dan satu patung tikus,” katanya, Selasa (02/06/2020).

Winda mengatakan bahwa kampanye tersebut dilakukan sejak tanggal 1 Mei 2020 kemarin.

“Sengaja semua patung yang ada di Botani, seperti singa, rusa dan tikus kami pasangkan masker untuk mengajak dan mengingatkan costumer yang keluar rumah dan belanja di Botani agar jangan lupa dan wajib pakai masker,” tuturnya.

Seorang pria lewat di depan patung singa di Mal Botani Square Bogor yang dipakaikan masker sebagai upaya kampanye penggunaan masker selama pandemi COVID-19. Foto: Dok. HeiBogor.com

Seperti diketahui sejak diterapkan PSBB, operasional Mal Botani Square tutup sementara.

Namun, ada beberapa tempat penjualan yang berhubungan dengan farmasi serta supermarket yang masih buka untuk melayani kebutuhan masyarakat terhadap obat-obatan kebutuhan pokok. (JPNN.com/IndoPos86).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.