Kapolda Sumut Serahkan Bantuan Bagi Masyarakat Terdampak COVID-19

  • Whatsapp

Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin, M.Si memberikan bantuan secara simbolis dari Presiden RI kepada pekerja supir di wilayah Sumut, Rabu (15/04/2020) Pukul 09.30 WIB, bertempat di Ruang Vidcon Lt. IV Mapolda Sumut. Foto : Humas Polda Sumut/Indopos86.

Rabu 15 April 2020 I Pukul 20.42 WIB

Bacaan Lainnya

Medan, IndoPos86 – Kapolda Sumatera Utara (Kapoldasu) Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin, M.Si memberikan bantuan secara simbolis dari Presiden RI kepada pekerja supir di wilayah Sumut, Rabu (15/04/2020) Pukul 09.30 WIB, bertempat di Ruang Vidcon Lt. IV Mapolda Sumut.

Kapolda Sumut menyerahkan bantuan sosial dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo yang disalurkan melalui 34 Polda se-Indonesia.

Bantuan tersebut berupa dana sebesar Rp 600 ribu per bulan yang diberikan selama 3 bulan mulai bulan April hingga Juni dalam bentuk tabungan yang difasilitasi dengan kartu debit BRI.

Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin, M.Si mendampingi pemberian bantuan secara simbolis dari Presiden RI kepada pekerja supir di wilayah Sumut, Rabu (15/04/2020) Pukul 09.30 WIB, bertempat di Ruang Vidcon Lt. IV Mapolda Sumut. Foto : Humas Polda Sumut/Indopos86.

Secara simbolis Kapolda Sumut menyerahkan bantuan tersebut kepada perwakilan pekerja supir dimana yang menerima bantuan adalah para supir angkutan bus, truk, travel, angkot, ojek konvensional, rental, becak, bajaj, bemo dan para kenek

Bantuan ini diserahkan guna meringankan beban masyarakat ditengah wabah virus corona yang sudah sangat meresahkan kdimana masyarakat terdampak dalam mencari nafkah tidak seperti biasanya yang
mengakibatkan pendapatan masyarakat juga menjadi terganggu.

Dalam membantu menjaga stabilitas perekonomian masyarakat, Polda Sumut dan Polres-Polres jajaran juga terus membagi-bagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu.

Seimbari memberikan himbauan agar masyarakat menggunakan masker saat keluar rumah serta rajin mencuci tangan guna mencegah penularan virus corona. (Humas Polda Sumut/IndoPos86)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.