Kadisdikpora Kampar Lakukan Sertijab Eselon III Dan IV yang Baru Dilantik

  • Whatsapp

Kadis Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kampar melaksanakan serah terima jabatan Eselon III dan IV pada hari Kamis (26/03/2020). Foto : Ryan Kampar/IndoPos86.

Mutasi jabatan dalam rangka percepatan pembangunan di bidang pendidikan,”

Kamis 26 Maret 2020 I Pukul 18.26 WIB

Bacaan Lainnya

Kampar, Indopos86 – Mutasi merupakan upaya penyegaran dilakukan dalam rangka percepatan pembangunan Kabupaten Kampar. Hal itu biasa dilakukan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) dan menjadi mitra ASN.

Hal itu disampaikan Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Kampar, Drs. M Yasir, M.Pd saat acara serah terima jabatan esselon III dan IV di jajaran Disdikpora Kampar, Kamis (26/03/2020).

“Mutasi jabatan esselon III dan IV di jajaran Disdikpora Kampar dalam rangka percepatan pembangunan di bidang pendidikan,” sebut Yasir.

“Terima kasih kepada pejabat yang mutasi, mudah-mudahan dapat menyesuaikan diri di tempat baru dan dapat meningkatkan kinerjanya. Semoga sukses,” ucap Yasir.

Pejabat Eselon III dan Eselon IV Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kampar saat penandatanganan serah terima jabatan, Kamis (26/03/2020). Foto : Ryan Kampar/IndoPos86.

Kepada para pejabat baru, mari kita melaksanakan tugas sesuai tugas fokok dan fungsi masing-masing sesuai aturan dan hendaknya bisa bersinergi.

“Jaga kedisiplinan, junjung tinggi integritas sebagai ASN dan selalu aktif dalam menjalankan tugas yang diberikan pimpinan,” ujarnya.

Dikatakan, Integritas dan moralitas menjadi hal utama yang dinilai dalam pengawasan yang dilakukan.

Pemerintah Kabupaten Kampar akan terus melakukan pemantauan kinerja, bila kinerja baik akan dipertahankan, begitu sebaliknya akan digeser bila dinilai buruk.

“Jadi bekerjalah dengan totalitas,” tutup Yasir. (Ryan Kampar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.