Kades Ranca Buaya bersama LPM dan BPD Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan Mencegah Penyebaran COVID-19

  • Whatsapp

Kepala Desa Ranca Buaya Kec. Jambe, Kab. Tangerang, Supandi, SH (No 2 dari kiri) melaksanakan penyemprotan disinfektan mengantisipasi penyebaran COVID-19, Sabtu (04/04/2020). Foto : M. Arif. Bst/IndoPos86.

Sabtu 4 April 2020 I Pukul 14.56 WIB

Bacaan Lainnya

Tangerang, IndoPos86 – Dengan merebaknya wabah penyakit virus corona (COVID-19) saat ini menimbulkan kekhawatiran di masyarakat. Untuk mengantisipasi penyebaran COVID-19 tersebut masyarakat di RT 14 dan RW 05 melaksanakan penyemprotan disinfektan.

Program Pemerintah untuk tetap di rumah dan melawan COVID-19 agar dapat terhindar dari virus tersebut telah di taati oleh masyarakat Desa Ranca Buaya, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang.

Kepala Desa Ranca Buaya Supandi, SH bekerjasama dengan Babinsa, Binamas, LPM, BPD dan masyarakat mengadakan penyemprotan virus COVID-19 di RT 14 dan RW 05 Desa Ranca Buaya, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang, Sabtu (04/04/2020).

Menurut Supandi, SH kepada IndoPos86 bahwa penyemprotan disinfektan ini dilakukan atas inisiatif sendiri untuk melindungi masyarakat dari COVID-19.

Kegiatan ini juga dilaksanakan karena Desa Ranca Buaya sampai saat ini belum tersentuh penyemprotan disinfektan.

Atas dasar kondisi tersebut beliau mengajak aparat untuk bekerja mensterilisasi wilayah desa dengan menyemprot disinfektan kesetiap rumah-rumah penduduk di RT 14 dan RW 05

“Kemungkinan kegiatan penyemprotan disinfentan ini baru selesai selama 4 (empat hari ),” tandas Supandi, SH. (M. Arif. Bst/IndoPos86).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.